Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 09 Oktober 2019 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang driver ojol belum lama ini dengan bangga memamerkan foto dirinya bersama sang kakak yang menjadi anggota TNI. Berfoto bersama, driver ojol ini tersenyum bahagia membagikan momen dirinya bersama sang kakak.

Unggahan driver ojol ini diunggah kembali oleh akun @keluhkesahojo.id dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (8/10/2019) lalu.

Dalam unggahannya, driver ojol ini menjelaskan mengenai sosok berpakaian TNI yang berdiri di sampingnya. Berasal dari satu rahim, kakak dan adik ini rupanya berkecimpung dalam dunia pekerjaan yang berbeda.

''Satu darah satu rahim, tapi nasib kaga ada yang tahu bang. Beda nasib, abang dan ade'' tulis driver ojol tersebut dalam unggahannya.

Sang kakak memilih menjadi anggota TNI, sedangkan sang adik memilih menjadi driver ojol. Berfoto bersama, keduanya sama-sama mengenakan seragam masing-masing yang menunjukan pekerjaan yang digeluti.

Mengenakan seragam TNI lengkap dengan senjata laras panjang yang ia genggam, kakak driver ojol ini nampak gagah. Sedangkan tepat di sampingnya, sang adik tersenyum sambil mengenakan jaket ojek online berwarna hijau yang menjadi seragamnya.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Bowo Raharjo)

Cukup mencuri perhatian netizen pengguna Instagram, unggahan @keluhkesahojol.id ini langsung dibanjiri dengan berbagai komentar netizen.

''Gapapa, alhamdulillah masih bisa mencari uang yang halal, semoga berkah, selalu diberi kesehatan sama Allah'' tulis netizen dengan akun @rktaniyaaa.

''Yang satu tugasnya untuk menjaga negara yang satu tugasnya menjaga customer'' komentar pemilik akun @sultanramadani_ibrahim.

''Walaupun beda kerjaan tapi rezeki ga ada yang tahu bang, bisa jadi abang ojol rezekinya lebih berlimpah'' ungkap akun @dhey_16.

Unggahan @keluhkesahojol.id mengenai driver ojol pamer foto bersama kakak yang jadi anggota TNI ini sudah mendapat 2.951 likes dan 62 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini