Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 10 Oktober 2019 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selebtweet @jayakabajay belum lama ini menjadi sasaran hujatan netizen usai tercyduk merekam adegan film Joker di bioskop. Usai jejak digitalnya terungkap, selebtweet ini semakin dihujat netizen.

Diunggah akun @Psychonesian_ pada Selasa (8/10/2019), nampak screenshot cuitan selebtweet @jayakabajay saat menonton film Joker di bioksop. Dalam cuitannya, selebtweet ini merekam salah satu adegan pada film yang dibintangi Joaquin Phoenix ini.

Mengaku begitu menyukai adegan tersebut, selebtweet ini nekat merekam adegan di film Joker dan mengunggahnya ke akun Twitter. Bahkan unggahannya sudah ditonton sebanyak 136 ribu kali.

''Adegan favorit di film Joker'' tulis @jayakabajay.

Selebtweet rekam adegan film di bioskop. (twitter/Psychonesian_)

Aksi selebtweet merekam adegan film di bioskop ini jelas saja mendapat hujatan dari netizen. Pasalnya, tindakan ini sudah dilarang keras untuk tidak dilakukan saat menonton film di bioskop.

Makin parah, netizen @Psychonesian_ mengunggah jejak digital selebtweet ini saat dirinya melarang untuk merekam adegan film di bioskop. Dibuat tahun 2018, @jayakabajay menyebut orang yang merekam adegan film di bioskop adalah kampungan.

''Istilah buat orang yang suka Insta Story-in film di bioskop: Kampungan'' tulis @jayakabajay dalam cuitannya.

Selebtweet rekam adegan film di bioskop. (twitter/Psychonesian_)

Viral di Twitter, langsung saja jejak digital selebtweet @jayakabajay ini digunakan netizen untuk semakin menghujat dirinya.

''Lidah emang paling bisa menusuk diri sendiri'' tulis akun @hildazahraa.

''Makanya gausah sok-sok idealis'' komentar pemilik akun @fiasiregar.

''Jejak digital emang kedjaam'' ungkap netizen dengan akun @kikianggra.

Cuitan selebtweet @jayakabajay saat rekam adegan film di bioskop ini telah dihapus oleh pemilik akun. Namun, jejak digitalnya terus dikenang netizen yang melakukan screenshot cuitan tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Selebtweet Cantik Digigit Anjing Demi Konten, Begini Reaksi Netizen