Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gempa sempat melanda sejumlah tempat di Indonesia hingga membuat banyak yang ketakutan. Namun tidak dengan bocah satu ini, bukannya takut malah girang.

Sebuah video yang merekam kesenangan seorang bocah SMP karena sekolahnya terpaksa diliburkan akibat gempa, viral di Twitter.

Dibagikan oleh akun Twitter @almascatie pada 9 Oktober, bocah SMP yang merekam video tersebut seolah tengah membuat vlog diketahui bernama Jefo.

Dalam video berdurasi 23 detik tersebut, Jefo mengatakan bahwa dirinya merasa senang karena gempa yang melanda wilayah Ambon tidak berpotensi tsunami, tetapi berpotensi libur sekolah.

"Gais eee.. beta paling suka gempa-gempa bagini e.. gempa seng berpotensi tsunami. Tapi berpotensi libur e.. sadap sadap apa talalu e.. beta, beta kaya bagemana e... gempa ini paling enak suda..." ucapnya dalam logat bicara orang Tulehu.

Tak hanya itu, dalam video yang viral di Twitter tersebut juga terekam murid-murid SMP lainnya yang berhamburan hendak pulang.

Beberapa murid pun mendapat pertanyaan dari Jefo mengenai perasaannya karena gempa. Mereka menjawab senang karena gempa tersebut dapat membuat mereka libur sekolah.

Vlog anak SD kegirangan dengan gempa yang berpotensi libur. [Twitter]

Unggahan yang dibagikan sebanyak lebih dari 13 ribu kali dan ditonton sebanyak lebih dari 395 ribu penayangan itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang merasa gemas dengan vlog ala-ala yang dibuat Jefo.

"Khas anak-anak banget ya, yang jenuh degan pelajaran di sekolah dan ingin aktif di luar sekolah," tulis akun @SayRamdhan.

"Mesti ngeluarin status warning terbaru nih... Gempa Berpotensi Libur wkwk," komentar @alvinna23.

"Bwahahaha kok gemes liatnya," tambah @supernopha.

"Kayak adek tingkatku. Mati listrik berpotensi kelas diliburkan," ungkap @F_Febiannisa.

"Woy mukanya ngeselin. Seneng dia libur wkwk," cuit @Indomiegorenq.

Itulah vlog kocak bocah SMP yang bikin netizen gemas melihatnya hingga viral di Twitter.  (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami