Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 11 Oktober 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ponsel iPhone 11 Pro terbaru menjadi smartphone yang sedikit istimewa akhir-akhir ini, selain harganya yang mahal membuat belum bayak orang yang menggunakan ponsel mewah yang dikenal dengan tiga kameranya ini.

Pemiliknya akan menjadi sorotan netizen dan membuat heboh, seperti kejadian yang sama baru-baru ini yang menghebohkan salah satu acara wisuda di Malaysia.

Sebuah video direkam oleh salah satu netizen bernama @annazrulan saat upacara pertemuan baru-baru ini di Twitter, temannya pemilik iPhone 11 Pro tersebut langsung pamer saat sebuah kamera diarahkan kepadanya.

Sadar sedang disorot kamera, ia malah menempelkan iPhone 11 Pro miliknya ke telinga agar dilihat banyak orang.

Pamer iPhone 11 Pro. (Twitter/@annazrulan)

Diunggah dengan caption, ''jika kalian ingin membeli iPhone 11 Pro, cobalah untuk tidak bertindak seperti ini. Ini memalukan'' tetapi caption itu bermaksud hanya untuk lelucon dengan temannya.

Namun ternyata unggahan tersebut berakhir viral di Twitter, unggahannnya ini lantas mendapat komentar dari netizen. Banyak dari temannya mengatakan bahwa ia menggunakan uang tunjangan untuk membeli iPhone 11 Pro tersebut.

Tetapi ia membantah tuduhan tersebut dan mengatakan ia mendapatkan iPhone tersebut dari pekerjaan sampingannya sebagai fotografer.

@Christinope ''Pasti itu minta hotspot dari Oppo. Kemudian telpon lewat WhatsApp''

@Sofeelzzudin ''Hahaha semua teman saya pengguna iPhone, selalu telpon pakai WhatsApp, saya pakai Android pakai telpon biasa''

@afifiIqbal ''aku kasih 2 ibu jari buat cara kamu pamer''

Unggahannya pamer iPhone 11 Pro dan bikin heboh wisuda ini viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 2 ribu retweets dan 1,6 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip