Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 11 Oktober 2019 | 17:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - F5 Networks, penyedia aplikasi dan layanan keamanan terdepan, mengumumkan peluncuran F5 Unity+, program channel inovatif yang didesain untuk mendorong pertumbuhan para mitra yang menguntungkan dalam jangka panjang.

Unity+ meningkatkan peluang dan insentif untuk para mitra, menciptakan aliran pendapatan baru dan mendorong kolaborasi yang lebih kuat guna membantu konsumen dalam proses transformasi teknologi mereka.

Memahami pentingnya peran para mitra bagi strategi pertumbuhan F5, program ini dibangun berdasarkan kesuksesan jangka panjang program F5 yang terpercaya dan terdepan dalam industri, di mana para mitra mendapat perlakuan istimewa.

Program ini menawarkan  cara-cara baru bagi para mitra untuk meningkatkan keuntungan dengan fleksibilitas yang lebih besar melalui strategi go-to-market bersama.

"Transformasi digital di seluruh Asia secara cepat mengubah cara pelanggan kami melakukan pembelian dan menggunakan teknologi, serta mengubah model bisnis go-to-market yang diterapkan oleh mitra-mitra kami," papar Gabriel Breeman, Vice President, Partner Sales & Alliances, Asia Pacific, China, dan Jepang di F5.

"Seiring langkah perusahaan-perusahaan di kawasan ini yang cukup agresif dalam proses transformasi digital mereka, kami merasa Unity+ menawarkan kelincahan dan fleksibilitas yang dibutuhkan mitra-mitra kami dalam menyediakan pengalaman pelanggan terbaik secara cepat." lanjutnya.

Unity+ dirancang secara khusus untuk menjawab tantangan evolusi pasar, F5 Networks dan model bisnis mitra.

Ilustrasi F5 Networks. (F5 Networks)

Program ini bertujuan untuk mendorong peningkatan keuntungan para mitra, memberikan lebih dari insentif pendapatan tradisional dan memberik penghargaan bagi mitra karena investasi mereka di bidang-bidang strategis baru yang menjadi fokus, serta memanfaatkan investasi F5 di dalam hal penyelarasan dengan tim penjualan di lapangan, perangkat mitra baru serta peluang pelatihan dan pemberdayaan yang fleksibel.

"Kesederhanaan dan fleksibilitas Unity+ menunjukkan sejauh mana F5 memahami kebutuhan ekosistem channel di tengah permintaan pasar yang terus berkembang," ujar Joko Gunawan, Direktur PT Mastersystem Infotama.

"Kami percaya, Unity+ akan melengkapi kami dengan tool yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan di kawasan seperti Asia Pasifik yang memiliki nuansa dan keragaman, sambil mempercepat inovasi bagi pelanggan kami." tambahnya.

Program mitra Unity+ memberikan jalur yang jelas bagi para mitra lama dan baru menuju kesuksesan dalam melayani pelanggan mereka dengan produk-produk terbaik F5.

Para mitra memiliki fleksibilitas untuk memasarkan solusi F5 dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan pelanggan mereka, sekaligus melakukan penyesuaian dengan model transaksi yang sesuai dengan bisnis inti.

Para mitra di program Unity+ akan terus menikmati keuntungan yang terdepan dalam industri, seperti insentif besar dan potongan harga, akses ke dana pengembangan pasar dan penyelarasan dengan tim penjualan lapangan dan layanan dukungan.

Unity+ dari F5 Networks. (F5 Networks)

"Para mitra kami memegang peranan penting dalam strategi pertumbuhan F5 secara keseluruhan dalam membantu kami melayani kawasan ini," kata Breeman.

"Dan Unity+ merupakan komitmen jangka panjang kami untuk menjamin kesuksesan bersama secara berkelanjutan. Bahkan, berbagai kemampuan dari program ini merupakan wujud dari yang F5 dengar dan pelajari dari mitra-mitra kami di seluruh dunia." lanjutnya.

"Sebagai perusahaan yang fokus pada channel, masukan dari mitra merupakan hal penting yang membuat kami mampu menyediakan tool yang tepat bagi kebutuhan bisnis mereka serta melayani pelanggan dengan model lisensi yang fleksibel, diferensiasi registrasi yang lebih menguntungkan, serta jalur pelatihan teknis penjualan dan pra-penjualan yang mudah dipejakari." ungkap Reeman.

Unity+ akan dimulai secara resmi pada 2020, terus berevolusi di tahun-tahun mendatang seiring langkah F5 dan mitra-mitrana dalam mengembangkan jalur-jalur baru ke pasar serta menerapkan tool penjualan dan pemasaran.

Para mitra F5 Networks akan membawa status yang mereka peroleh di tahun fiskal 2019 tapi akan mulai mendapatkan kualifikasi untuk tahun fiskal 2021 berdasarkan persyaratan terbaru Unity+.

BACA SELANJUTNYA

Ekspansi Bisnis MediaTek di Sektor Mobile, Notebook, Chromebook, dan IoT