Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 11 Oktober 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat lapar, waktu makan seolah begitu dinantikan untuk kembali menyantap makanan yang memberi energi untuk tubuh. Seorang pria yang mengaku sedang sangat lapar lalu membeli sebungkus nasi Padang. Bukan kenyang yang ia rasakan, pria ini malah sakit hati karena hal sepele.

''Lebih sakit daripada ditinggal pas sayang-sayangnya'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id yang viral di Instagram pada Kamis (10/10/2019) lalu.

Kisah pria ini diunggah melalui akun Instagram miliknya sebelum diunggah kembali oleh @awreceh.id. Dalam beberapa babak, pria ini menjelaskan rentetan kejadian apes yang menimpanya.

Berada di sebuah warung masakan Padang, dirinya membeli satu bungkus nasi Padang yang sudah tidak sabar ia santap. Sayangnya, pria ini justru selamanya tidak menjadi kenyang karena nasi Padang yang ia beli.

Nasi padang berujung sakit hati. (instagram/awreceh.id)

Pasalnya, sebungkus nasi Padang tersebut malah jatuh di jalan dari kantong plastiknya. Sakit hati berlapis-lapis, pria ini dibuat terkejut usai melihat kantong plastik berwarna bening yang ia gantungkan di stang motor sudah kosong tanpa ada jejak nasi Padang tersebut.

Cukup miris melihat kejadian yang menimpa pria ini. Seolah merasakan hal yang sama, unggahan pria ini langsung mendapat berbagai reaksi dari netizen.

''Sadd sekali hidupmu hooman'' tulis akun @ipatang.

Nasi padang berujung sakit hati. (instagram/awreceh.id)

''Mo nangis nasi Padang euy'' komentar pemilik akun @fiynrv.

''Sakit banget kek dia lagi online tapi nggak chat kamu'' ungkap netizen dengan akun @mellicaa.

''Sabar ya mas, sini aku buatin mie rebus'' tulis netizen @dessyrstn.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @awreceh.id yang viral di Instagram mengenai pria yang sakit hati karena hal sepele usai membeli nasi padang ini sudah mendapat 197.469 likes dan 1.574 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya