Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 11 Oktober 2019 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi siswa, kelas seolah menjadi lokasi sempurna untuk tidur usai mengikuti pelajaran seharian penuh. Tercyduk asyik tidur di kelas, cara bangunin siswa ala ibu guru ini jangan ditiru ya. Bukannya bangun, siswa ini malah makin tidur nyenyak lho.

Video yang viral di Instagram ini diunggah akun @awreceh.id pada Kamis (10/10/2019) lalu dan langsung mencuri perhatian para pengguna Instagram.

Dalam video singkat yang diunggah tersebut, nampak seorang siswa yang tertidur pulas di pojok kelas. Tanpa alas apapun, siswa yang tidak diketahui identitasnya ini tertidur pulas hingga tidak mengabaikan ibu guru yang siap membuat dirinya terkejut.

Berdiri tetap di sampingnya, ibu guru ini memanfaatkan sebuah sapu untuk membangunkan si siswa. Bukan digunakan untuk memukulnya, ibu guru ini malah menggunakan sapu tersebut untuk mengipasi si siswa yang tertidur pulas.

Seolah merasa semakin nyaman, siswa ini malah makin tidur nyenyak saat dikipasi oleh si ibu guru menggunakan sapu. Mungkin, makin sejuk sehingga siswa ini terus nyaman tertidur.

Siswa asyik tidur di kelas. (instagram/awreceh.id)

Sadar usahanya untuk membangunkan si siswa gagal, ibu guru ini lalu membiarkan si siswa untuk tidur lebih lama.

Sedangkan siswa-siswa yang lain hanya memandang heran karena rekannya ini malah tertidur pulas dan susah dibangunkan.

Viral di Instagram, video ibu guru bangunin siswa yang asyik tidur di kelas ini langsung dihujani berbagai komentar netizen. Banyak yang rupanya terhibur dengan aksi ibu guru dan siswa ini.

''Debu-debu pun masuk ke hidungnya...'' tulis netizen dengan akun

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah