Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 13 Oktober 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Driver ojol memang jago banget bikin customer nyaman. Terlalu nyaman, seorang driver ojol baru-baru ini menjadi sasaran empuk customer yang tertidur nyenyak saat diantar olehnya.

Kejadian yang dialami driver ojol ini diunggah melalui akun @newdramaojol.id pada Kamis (10/10/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram.

''Ngantuk bang'' tulis unggahan @newdramaojol.id.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai identitas si customer yang nyaman banget hingga tertidur nyenyak saat diantar driver ojol ini. Namun, apa yang ia alami ini dipotret langsung oleh si driver ojol yang memboncengnya.

Seolah sedang sangat kelelahan, customer ini perlahan nampak menutup kedua matanya saat tengah diboncengi oleh seorang driver ojol.

Sudah semakin nyaman, si customer lalu menyandarkan kepalanya dan tertidur nyenyak di punggung si driver ojol. Mungkin karena terasa empuk, si customer ini nyaman menyandarkan kepalanya di punggung si ojol.

Driver ojol bikin nyaman. (instagram/newdramaojol.id)

Viral di Instagram, langsung saja unggahan @newdramaojol.id ini dibanjiri dengan berbagai komentar netizen yang menyebut bahwa si driver ojol menang banyak.

''Si Bambank menang banyak'' tulis akun @bayuarifp_.

''Pingsan bau jaketnya apa helmnya mungkin'' bukan karena ngantuk, netizen dengan akun @galihalone ini menduga bahwa si customer pingsan.

''Membahayakan driver. Bisa kecelakaan berkendara dan bisa kecelakaan perasaan'' ungkap akun @cibimarukocan304.

''Udah nyaman kayaknya'' tulis akun @eachnau.

Selama berkendara dengan driver ojol, kamu pernah terlalu nyaman hingga ketiduran seperti customer ini nggak?

BACA SELANJUTNYA

Customer Curhat Akun TikTok Kena Stalking Driver Taksi Online, Netizen Malah Geram Karena Hal Ini