Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 13 Oktober 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dikagetkan dengan sebuah thread yang membahas mengenai cross hijaber, sebuah fenomena ketika cowok tulen menyamar menggunakan hijab atau cadar sehingga dikira perempuan.

Seorang netizen dengan akun bernama @lnfinityslut membagikan thread yang mampu membuat cewek-cewek ekstra hati-hati dengan keberadaan cross hijaber.

Thread yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 20 ribu Retweet dan 14 ribu Like.

Ribuan netizen ikut membahas dalam kolom komentar serta ikut mengutuk cowok yang berdandan ala perempuan berpakaian syar'i ini.

Akun Twitter @lnfinityslut membagikan IG Story milik akun yang diduga kuat merupakan seorang cross hijaber.

Sebuah thread yang membahas cross hijaber ini viral di Twitter. (Twitter/ lnfinityslut)

Dalam IG Story milik M* D*y, ia membagikan tips atau cara agar percaya diri menjadi seorang cder atau (sebutan bagi cross dress atau cross hijaber).

Ia bahkan menambahkan caption bertuliskan "just a boy who turned into queen (Hanya seorang bocah laki-laki yang berubah menjadi seorang ratu)".

Dalam fotonya, ia bahkan hampir 100 persen mirip dengan perempuan bercadar.

Jika tidak memperhatikan atau memergokinya, cowok tersebut pasti dikira cewek tulen karena sorot mata bahkan alisnya mirip perempuan cantik.

Thread ini menampakkan IG Story yang diduga milik cross hijaber. (Twitter/ lnfinityslut)

Ketika akun @lnfinityslut mencari tahu kegiatan apa saja yang dilakukan oleh cross hijaber, netizen dibuat kaget karena mereka berani masuk masjid atau bahkan area yang khusus diperuntukkan oleh perempuan termasuk toilet.

Banyak netizen perempuan yang ikut mengutuk aksi cross hijaber karena privasi mereka ikut terancam terutama ketika berada di toilet.

Netizen memberikan beragam komentar dalam menghadapi adanya fenomena cross hijaber ini.

"Nah ini apalagi disebutin kalo mereka adalah laki-laki yang senang berpakaian perempuan, tapi untuk hal seksual itu mereka masih suka pada wanita. Kan ngeri buat kita yang bener-bener cewek," komentar @pandapun9.

Fenomena cross hijaber membuat cewek-cewek ekstra waspada. (Twitter/ lnfinityslut)

"Iya tanda2 hari kiamat sudah bermunculan..bertobat ya Allah. Ya Allah ampuni dosa hamba2mu yang tak tahu dan tak mau sadar akan perbuatannya yang salah..Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin..," tulis @IchzaApriliya.

"Ini tipe-tipe ughtee-ughtee yang kalo ditanya 'puasa bolong berapa?'. Jawabannya 'alhamdulillah 30 hari full' Huhuhu," canda @kopisaset2000an.

"Harusnya emang kaum Adam kaya Adam Suaminya Inul, berkumis, jadi gak ketuker," balas @akuderaa.

Itulah tadi thread yang viral di Twitter karena membahas cross hijaber, bagaimana menurut kamu?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan