Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 14 Oktober 2019 | 16:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siang ini, Senin (14/10/2019) eks personil girlband f(x), Sulli dikabarkan meninggal dunia. Dalam sekejap, nama Sulli memuncaki kolom Trending Topik Dunia.

Kabar meninggalnya Sulli ini disampaikan oleh berbagai media Korea Selatan. Dilansir dari The Korea Herald, polisi menerima laporan bahwa penyanyi berusia 25 tahun ini ditemukan meninggal dunia di kediamannya.

Sulli dikabarkan meninggal dunia saat ditemukan oleh manager-nya tidak lagi bernyawa di apartemen Seongnam pada Senin (14/10/2019) pada pukul 16.30 waktu Korea Selatan.

Hingga kini, masih belum ada kabar resmi dari management Sulli, SM Entertainment. Polisi juga belum memberikan konfirmasi resminya terkait kabar meninggalnya member idol grup dengan hits 'Hot Summer' ini.

Walaupun belum ada kabar resmi dari kepolisian, Twitter sudah diramaikan dengan berbagai ucapan bela sungkawa yang dibuat oleh netizen.

Sulli f(x). (twitter.com)

Selain menyampaikan ucapan bela sungkawa, ada juga beberapa netizen yang seolah tidak percaya dan membantah kabar meninggalnya member f(x) ini.

''Pertama Jonghyun dan sekarang Sulli. Benar-benar ada yang salah dengan SM Entertainment!! #RIPSulli'' tulis @Bil8oz2.

''Tidak percaya kita kehilangan artis lagi seperti ini. Semoga jiwamu beristirahat dengan tenang. Doa dan harapanku bersama keluarga dan orang-orang yang mencintaimu #Sulli'' komentar akun

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Pedangdut Nassar Diisukan Meninggal Dunia Usai Jatuh di Kamar Mandi, Benarkah?