Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 15 Oktober 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Unggahan @awreceh.id baru-baru ini membuat banyak pria kesemsem. Bagaimana tidak kesemsem? Akun ini mengunggah potret seorang gadis cantik penjual nasi uduk yang membuat dagangan laris manis. Pengen kenalan nggak?

Diunggah @awreceh.id pada Minggu (13/10/2019), unggahan gadis cantik penjual nasi uduk ini langsung viral di Instagram dalam waktu sekejap.

Dalam potret yang diunggah, gadis cantik yang mengenakan hijab berwarna hitam ini sedang asik membantu bibinya berjualan nasi uduk. Siapa sangka jika kehadirannya membuat jualannya laris manis.

Bahkan gadis cantik ini mengaku bahwa nasi uduk yang ia jual diramaikan dengan deretan pria-pria yang tertarik untuk membeli seporsi nasi uduk tersebut.

''Bantu bibi jualan nasi uduk. Yang beli mas-mas semua'' tulis gadis cantik ini dalam unggahannya.

Penjual nasi uduk cantik. (instagram/yossianggr11)

Mencuri perhatian, banyak netizen yang kesemsem dengan sosok gadis cantik penjual nasi uduk ini. Berbagai komentar langsung diunggah di kolom balasan akun @awreceh.id ini.

''Cocok dah sama yang ganteng kayak gua'' tulis akun @andiks_pp.

''Wah Nissa sabyan pindah profesi jadi jualan nasi uduk'' komentar akun @adisyah_reza.

''Nasi uduknya kok manis'' tulis pemilik akun @frizailham.

''Tolong sertakan ig nya agar tidak terjadi baku hantam'' ungkap akun @andikasukmanaa.

Penjual nasi uduk cantik. (facebook/Nadya Amalia)

Kembali viral usai diunggah @awreceh.id pada Minggu (13/10/2019), unggahan gadis cantik penjual nasi uduk ini sudah viral sejak Desember 2018 lalu ketika diunggah akun Facebook Nadya Amalia.

Diketahui gadis cantik ini bernama Yossi dengan akun Instagram @yossianggr11. Dirinya mengaku sering membantu sang bibi untuk berjualan nasi uduk.

Viral di Instagram, unggahan @awreceh.id mengenai gadis cantik penjual nasi uduk ini sudah mendapat 229.864 likes dan 1.770 komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya