Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah tindakan yang benar-benar keterluan dan di luar nalar berhasil mengundang rasa geram dari netizen. Bagaimana tidak, netizen dikagetkan dengan Insta Story seseorang yang menyiksa kucing dengan cara mencekoki pakai ciu (minuman keras).

Seorang netizen dengan akun Twitter bernama @jmesbryant membagikan sebuah video milik Insta Story seseorang dengan pemandangan yang sangat miris.

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 4.100 Retweet dan 2.300 Like.

Dalam waktu 4 jam saja, sejak artikel ini dibuat, ribuan netizen langsung mengecam tindakan keji yang mencekoki seekor kucing dengan ciu (minuman keras).

Berbagai unggahan orang tersebut benar-benar mengundang rasa geram karena dianggap oleh netizen sangat keterlaluan.

Kucing ini tampak tersiksa setelah dicekoki menggunakan ciu. (Twitter/ jmesbryant)

Pemilik thread dengan akun bernama @jmesbryant bahkan sampai memberikan caption bertuliskan "bantu viralin biar manusia b*ngs*t b*jing*n ini ditangkep".

Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik, tampak seekor kucing anggora yang masih hidup sedang tergeletak di tanah.

Postingan Insta Story pertama bertuliskan "Percobaan ciu terhadap kucing anggora".

Bahkan, pada postingan ketiga, akun Instagram bernama @azz*m_c*ncel memberikan keterangan bertuliskan "50 persen ciu berkonang sudah masuk dalam darah. Merusak sebagian sistem saraf dalam otak."

Sangat kejam dan membuat miris, ratusan ribu netizen harus melihat detik-detik kematian kucing anggora setelah ia sangat tersiksa karena dicekoki ciu.

Mencekoki menggunakan ciu, unggahan di Insta Story orang ini mendapatkan kecaman. (Twitter/ jmesbryant)

Ribuan netizen langsung menyerbu akun Instagram milik @azz*m_c*ncel dengan memberikan sumpah serapah serta kecamannya.

Bahkan postingan milik @azz*m_c*ncel yang telah berumur lebih dari 4 tahun masih dikomentari netizen dengan berbagai macam kecaman.

Dalam akun Instagram milik @azz*m_c*ncel, pelaku yang diduga menyiksa kucing hingga mati itu diketahui aktif dan berkuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Yogyakarta.

Bahkan, dirinya ikut berfoto bersama bendera organisasi kemahasiswaan yang cukup tersohor dan merupakan salah satu organisasi sayap partai terkenal di Indonesia.

Pelaku yang diduga menyiksa kucing ini mendapatkan kecaman dari netizen. (Twitter/ jmesbryant)

Aksinya menyiksa kucing mendapatkan beragam komentar serta kecaman dari netizen.

"Anak gunung ngeh**. Anak gunung yang gw kenal malah sangat sayang sama binatang. Bukan punya perilaku idiot kejam kayak gitu," kata bprayoga2009.

"Copot bendera kau!!!! Ngaku ber-G*N*, tapi hak hidup makhluk hidup lain kau rampas!!! Marhaenis gadungan kau!! Ikut PPAB dimana lu?!" kata khesedbale.

"Anj*r, cah U** to? kebanyakan makan t*ek jadi kayak gitu," tulis @aapecaesar.

Sampai artikel ini ditulis, netizen masih memberikan ribuan komentarnya sehingga aksi penyiksaan kucing dengan cara mencekoki pakai ciu itu viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli