Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 17 Oktober 2019 | 13:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akhirnya bergabung dengan Instagram, pemeran Rachel di series populer Friends, Jennifer Aniston mencetak rekor dunia usai meraih 1 juta followers dalam hitungan jam.

Jennifer Aniston diketahui menjadi salah satu aktris yang selama ini menghindari media sosial. Mengejutkan rasanya jika dirinya kemudian memutuskan untuk bergabung dengan platform media sosial ini.

Membuat akun Instagram, Jennifer Aniston memilih nama akun @jenniferaniston. Unggahan pertama dari aktris berusia 50 tahun ini cukup membuat kenangan masa lalu kamu penonton setia series Friends menjadi nostalgia.

Pasalnya, unggahan pertama Jennifer Aniston adalah foto dirinya bersama lima rekannya yang sama-sama terlibat dalam series Friends, yaitu Courteney Cox, Matthew Perry. Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer.

Jennifer Aniston bikin Instagram. (instagram/jenniferaniston)

''Dan sekarang kita adalah TEMAN Instagram. HI INSTAGRAM'' tulis Jennifer Aniston dalam caption unggahannya.

Dilansir dari laman Guinness World Records, Jennifer Aniston mencetak rekor dunia dan menjadi pengguna Instagram dengan waktu tercepat untuk mencapai 1 juta pengikut hanya dalam waktu 5 jam 16 menit.

Seolah begitu menantikan kedatangan Jennifer Aniston ke dunia Instagram, akun mantan istri Brad Pitt ini sempat eror hingga netizen mengeluh tidak dapat mengikuti akun @jenniferaniston.

Jennifer Aniston bikin Instagram. (instagram/jenniferaniston)

Bekerja cepat, Instagram lalu segera menangani masalah yang menimpa akun Instagram Jennifer Aniston ini. Sebagai hadiah kedatangan Jennifer Aniston ke Instagram, platform media sosial ini langsung memberikan centang biru untuknya.

Bukan hanya banjir pengikut, sesaat setelah membuat akun Instagram, unggahan pertama Jennifer Aniston juga banjir likes dari penggemar dan sesama netizen pengguna Instagram yang begitu menantikan kedatangannya. Berbagai ucapan selamat bergabung lalu membanjiri kolom komentar unggahan pertama Jennifer Aniston ini.

Hingga artikel ini dibuat, akun Jennifer Aniston sudah mengumpulkan 11 juta followers dengan 2 postingan dan beberapa Insta Story yang diunggahnya. Langsung di follow ya.

BACA SELANJUTNYA

Gamer Disabilitas Ini Pecahkan Rekor Dunia Bermain Game dengan Mulut