Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 18 Oktober 2019 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Biasanya pada beberapa foto viral, lingkaran merah disematkan untuk menunjukan bahwa ada hal menyeramkan dari foto tersebut. Dalam foto viral yang diunggah @awreceh.id, bukan menyeramkan, lingkaran merah di foto pria ini malah bikin netizen emosi.

Foto ini diunggah oleh @awreceh.id pada Rabu (16/10/2019) lalu dan menjadi viral di Instagram. Bukan karena banyak yang menyukai unggahan ini, melainkan karena netizen kesal melihat foto ini.

Nampak dalam foto yang diunggah, seorang pria tengah asyik berfoto bersama rekannya yang lain. Tepat di samping kanan foto tersebut, di sudut gelap, nampak sebuah lingkaran merah yang dibuat sendiri.

Kalau sudah begini, netizen yang penasaran akan langsung memperhatikan lingkaran merah tersebut dan melakukan zoom semampunya agar apapun yang ada di lingkaran merah ini segera terungkap.

Jangan berekspektasi apapun dengan unggahan ini ya. Setelah melakukan zoom hingga 5 kali, bukan hal menyeramkan yang kamu temui, malah sekedar lingkaran biasa di sudut gelap potret tersebut.

Lingkaran merah di foto. (instagram/awreceh.id)

''Lihat? Tidak ada apa-apa. Kosong sama seperti hatimu. Terima kasih perhatiannya'' tulis pria ini dalam unggahannya.

Langsung saja, foto ini membuat netizen emosi. Pasalnya, beberapa netizen menganggap bahwa usahanya untuk melakukan zoom pada foto ini hanya sia-sia dan tidak membuahkan hasil apapun.

''Nyesel slide :)'' tulis @dinaafriliyana_.

''Kembalikan 10 detik ku yang terbuang sia-sia'' komentar pemilik akun @nisafbryy.

Lingkaran merah di foto. (instagram/awreceh.id)

''Dengan bodohnya gue tetap geser. Makasih ya min'' ungkap akun @reskyamaliyaaah.

''Ji*****, kontras HP gua mentokin saking pengen ngeliat apaan yang dilingkarin'' tulis @fachrudinnnn22 kesal.

Viral di Instagram, foto pria dengan lingkaran merah ini sudah mendapat 207.832 likes dan 2.800 komentar dari netizen. Kamu ikut kejebak juga nggak?

BACA SELANJUTNYA

Nemu Bungkus Mie Instan Populer Tahun 1983, Netizen: Artefak Kuno Ini!