Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 19 Oktober 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernahkah kamu mengalami nasi di dalam rice cooker cepat basi? Seperti kejadian yang dialami netizen ini, yang membuatnya penasaran kenapa nasi cepat basi.

Penasaran kenapa nasi cepat basi, Netizen pemilik akun Facebook bernama Alif Mustika memutuskan untuk membongkar rice cooker miliknya.

Tak menyangka, ia menemukan hal menyeramkan dalam rice cooker miliknya.

Kisahnya lalu menjadi viral di Instagram setelah diunggah kembali oleh akun @makassar_iinfo.

Dalam unggahan @makassar_iinfo pada Senin (15/4/2019) lalu, pengguna Facebook dengan nama Alif Mustika ini berbagi kisah mengerikan yang ia alami.

Penasaran dengan penyebab nasi yang ia masak cepat basi, netizen ini memutuskan untuk memperbaiki rice cooker yang ia duga rusak ini.

Membuka bagian rice cooker tersebut, netizen ini dibuat terkejut dengan penemuan di bagian bawah rice cooker berwarna putih miliknya tersebut.

Hal menyeramkan di rice cooker. (instagram/makassar_iinfo)

Dirinya bersama si teknisi rice cooker terkejut dengan berbagai bangkai cicak dan kecoa yang sudah kering karena panas dari rice cooker yang ia gunakan untuk memasak nasi setiap harinya ini.

Hal menyeramkan yang selama ini hidup di dalam rice cooker yang ia gunakan ini rupanya menjadi penyebab nasi yang ia masak selalu cepat basi dan memberikan rasa yang tidak enak. Jelas nasi yang dikonsumsi sudah tidak baik untuk kesehatan.

Menjadi viral di Instagram dan mencuri perhatian, unggahan mengenai hal menyeramkan di rice cooker ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

Seolah membuat jiper dan was-was, beberapa netizen bahkan langsung membersihkan rice cooker masing-masing.

Hal menyeramkan di rice cooker. (instagram/makassar_iinfo)

''Alhamdulillah saya masak nasi di panci biasa aja,nggak di rice cooker..'' tulis @lika_89 lega karena memasak nasi menggunakan panci biasa.

''Otw periksa rice cooker..'' komentar akun @julia.micranta.

''Otw cek rice cooker kali aja sdh 50 ekor didlm...lumayan buat disambal..'' tulis akun @mandapatiung iseng.

''Ini lah sebabnya saya tidak suka pakai rice cooker atau magij com..'' ungkap akun @nunu_rahmi.

Di akhir unggahan, Alif Mustika menyarankan agar pemilik rice cooker lebih teliti dan rajin membersihkan bagian bawah rice cooker agar kejadian seperti ini tidak terjadi.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang temukan hal menyeramkan di rice cooker ini sudah mendapat 23.969 likes dan 1.369 komentar.

Jika merasakan nasi cepat basi di rice cooker seperti netizen ini, mungkin kamu juga harus mengeceknya.

BACA SELANJUTNYA

Rayyanza Lahap Makan Nasi Kotak Saat Sibuk Syuting, Netizen: Makanannya Merakyat