Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 22 Oktober 2019 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesona cewek cantik (apalagi yang jomblo) pasti menarik perhatian netizen pria. Sebuah thread yang dibagikan oleh perempuan asal Malaysia langsung viral di Twitter setelah ia memberi tahu bahwa kakak cantiknya sedang mencari pasangan.

Seorang netizen dengan akun bernama @imqtsu membagikan 4 foto dirinya saat bersama seorang cewek cantik yang merupakan kakak perempuannya.

Unggahan yang ia bagikan langsung viral di Twitter setelah mendapatkan 5.500 Retweet dan 8.300 Like.

Ratusan netizen ikut memberikan pendapat di kolom komentar dan rata-rata menawarkan saudara laki-laki mereka yang belum mempunyai pasangan.

Dikutip dari MStar, sebenarnya pemilik akun @imqtsu yang membuat thread tersebut adalah seorang perempuan bernama Syaza Arisya (21).

Thread mencarikan jodoh untuk sang kakak ini malah viral di Twitter. (Twitter/ imqtsu)

Ia berinisiatif mencarikan jodoh kakak perempuannya yang telah berumur 30 tahun, Tengku Fatin Nabila.

Thread itu menjadi viral karena kakak perempuan yang sedang mencari pasangan tersebut mempunyai paras yang memesona.

Bagaimana tidak, dengan wajah yang manis dan berkacamata, banyak netizen pria yang kebetulan masih jombo ikut tertarik dalam memenangkan "perlombaan" mencari istri.

Setelah thread di atas viral di Twitter, Syaza Arisya mengaku bahwa dirinya telah mendapatkan lebih dari 200 DM (Direct Message) dari orang-orang yang tertarik dengan kakaknya.

Sang kakak (sebelah kanan) masih belum menikah meski sudah berusia 30 tahun. (Twitter/ imqtsu)

Tak hanya DM, banyak netizen cewek yang ikut menjodohkan saudara laki-lakinya yang kebetulan belum menikah melalui kolom komentar.

Netizen langsung memberikan beragam komentarnya setelah melihat cewek cantik berumur 30 tahun yang masih jomblo.

"Kakak saya juga single. Umur 34 tahun sampai sekarang belum menikah. Sibuk ngumpulin harta kayaknya (emotion senyum). Btw dia kerja jadi tentara ada pangkat juga. Done promote," kata @puteriblqs.

Cewek cantik berumur 30 tahun yang masih jomblo ini membuat netizen heboh. (Twitter/ imqtsu)

"Seriusan ini? Perempuan cantik macam dia masak belum punya calon atau pasangan (emoticon terkejut)?" balas @khaliskandar2.

"Semoga kakakmu bertemu dengan orang yang betul-betul ikhlas dan bisa jaga dia sampai akhir hayatnya..aamiin," doa @ctaisyaa_.

Itulah tadi thread yang menampakkan cewek cantik masih jomblo di umur 30 tahun dan sedang mencari pasangan, apakah kamu tertarik berlomba-lomba dengan ratusan netizen pria?

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?