Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 24 Oktober 2019 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria dengan akun @yatman_spinache baru-baru ini mengalami hal sial usai dibuat kecewa dengan barang yang ia beli di online shop. Nggak sesuai pesanan, bukannya stiker Airpods, barang yang datang justru membuat pria ini kesal.

Kisah pemilik akun @yatman_spinache ini ia bagikan dalam sebuah thread yang dibuat pada Senin (21/10/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya, pria ini dibuat bingung dan bertanya-tanya mengenai masalah antara dirinya dan si pemilik online shop hingga ia justru mendapat barang yang tidak sesuai pesanan.

''Seller-nya ada masalah apasi sama gue?'' tulis @yatman_spinache bertanya-tanya.

Bagaimana tidak dibuat kecewa, memesan stiker untuk Airpods miliknya dari online shop, pria ini dibuat terkejut usai menerima barang yang datang. Jauh dari ekspektasi, barang yang datang adalah sebuah kupluk.

Beli stiker Airpods di online shop. (twitter/yatman_spinache)

''Pesen stiker Airpods dikirim kupluk nenek-nenek'' tulisnya melanjutkan.

Entah karena kesalahan pengiriman atau apa, pria yang ingin membeli stiker Airpods seharga Rp 7.169 ini malah berakhir mendapatkan sebuah kupluk yang ia sebut kupluk nenek-nenek berwarna ungu.

Kekecewaan pria ini rupanya ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak yang justru menjadikan kisah ini sebagai hal kocak. Bukan ganti rugi yang ia terima, pria ini malah mendapat berbagai komentar kocak dari netizen.

Beli stiker Airpods di online shop. (twitter/yatman_spinache)

''Kegunaan airpods: untuk tutupin telinga. Kegunaan kupluk: untuk tutupin telinga juga. Mungkin yg ada dipikiran sellernya gunanya sama sama buat nutupin telinga'' tulis akun @peachyflawers bersama berbagai emoticon tertawa.

''YA ALLAH NGAKAKKKKKKKKKKK ASLI SERIUSSSS WOYYYY RAHANG GUE SAKITTT WWKWKWKW'' komentar akun @bucinbighit dibuat tertawa puas.

''Makasih mas, aku terhibur'' ungkap netizen dengan akun @maharanidianp.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan dengan akun @yatman_spinache mengenai beli stiker Airpods di online shop ini sudah mendapat 9.817 retweets dan 577 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip