Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 25 Oktober 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah potret etalase ayam goreng belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @flutulang_. Nggak biasa, netizen menemukan hal mengejutkan di etalase ayam goreng yang berada di pinggir jalan ini. Bisa tebak apa?

Cuitan yang diunggah @flutulang_ ini dibuat pada Senin (21/10/2019) lalu dan menjadi viral dalam waktu singkat.

Potret tersebut memperlihatkan sebuah etalase ayam goreng yang dijual di pinggir jalan. Nampak ada yang aneh di etalase yang sepi dan tanpa penjualnya ini.

Kosong melompong, etalase ayam goreng ini justru tidak memiliki apa pun untuk dijual. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, kamu akan menemukan hal mengejutkan di etalase ini.

''Ayam gorengnya gede banget?'' tulis @flutulang_ bertanya.

Etalase ayam goreng. (twitter/flutulang_)

Bukan ayam goreng, jika diperhatikan dengan baik, ada seekor kucing oren yang asik tidur di etalase ayam goreng tersebut. Saat keberadaannya terdeteksi, kucing oren ini hanya menatap lurus dengan tatapan jutek khas kucing oren.

Menjadi viral di Twitter, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen. Banyak yang dibuat gemas dengan tingkah kucing oren ini.

''Kirain ayam beneran sumpah, pas di perhatiin yg kedua ternyata kucing..si oren ya kelakuannya emang kadang suka aneh'' tulis akun @Monyet_Ganteng_.

Etalase ayam goreng. (twitter/flutulang_)

''Cape jadi kucing, mau jadi ayam goreng aja'' komentar pemilik akun @Harisoohari.

''Kocheng oren berulah lagi'' ungkap akun @farhaanzuhdi.

''LAU NGAPAIN DISITU MEEEEEENG????'' tulis akun @newruleszzc.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai netizen yang temukan hal mengejutkan di etalase ayam goreng ini sudah mendapat 9.109 retweets dan 131 balasan.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak