Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 26 Oktober 2019 | 12:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Host kenamaan, Ruben Onsu belum lama ini merayakan ulang tahun istrinya, Sarwendah dengan hadiah sebuah tempat belajar alias sekolah. Mengunggah potret romantis keduanya di Instagram, momen ini mendadak rusak karena ada penampakan mengejutkan ini.

Dilansir dari Matamata.com, pada Selasa (22/10/2019) lalu, Ruben Onsu memberikan hadiah Sarwendah sebuah sekolah yang bernama Tempat Belajar Bunda Sarwendah yang terletak di Sukabumi.

Potret manis selama berada di sekolah yang menjadi hadiah Ruben Onsu untuk Sarwendah lalu dibagikan oleh keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Siapa sangka, di Twitter, sebuah penampakan di tengah momen romantis ini justru mencuri perhatian.

Diunggah oleh netizen dengan akun @krniatri pada Jumat (25/10/2019), momen ini menjadi viral di Twitter.

Netizen ini menjadi orang pertama yang sadar dengan kemunculan penampakan mengejutkan di deretan potret yang dibagikan Sarwendah.

Terharu usai diberikan hadiah ini, potret Sarwendah yang asik duduk bersama Ruben Onsu dan putrinya mencuri perhatian @krniatri yang langsung menangkap penampakan mengejutkan di jendela ini.

Penampakan di potret romantis Ruben Onsu dan Sarwendah. (twitter/krniatri)

Tenang, bukan penampakan horor, penampakan mengejutkan yang dimaksud adalah sosok seorang anak kecil berbaju orange yang menempelken hidungnya ke jendela hingga wajahnya terlihat super kocak.

''Si adek mah ngerusak suasana haru banget'' tulis @krniatri dalam cuitannya.

Menjadi viral di Twitter, cuitan ini rupanya mengundang tawa dari siapa saja yang melihatnya. Banyak yang merasa terhibur dengan aksi anak kecil yang tertangkap kamera dalam potret manis keluarga Ruben Onsu ini.

Penampakan di potret romantis Ruben Onsu dan Sarwendah. (twitter/krniatri)

''ADEKNYA SAPA TOLONG DIKONDISIKAN'' tulis akun @armandoarizal.

''Gua ngakak nggak bisa berhenti woi tolong'' komentar pemilik akun @dora_daexplore.

''Thanks sudah bikin ketawa, si adek lucu banget'' ungkap netizen dengan akun @poetycrush16.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @krniatri mengenai penampakan mengejutkan di potret romantis Ruben Onsu dan Sarwendah ini sudah mendapat 25.512 retweets dan lebih dari 1.000 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Penampakan Realme 10 Series Beredar, Ini Bocoran Spesifikasi dan Varian Memorinya