Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 26 Oktober 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamer ternama, Ericko Lim tiba-tiba hilang tidak diketahui keberadaannya. Banyak spekulasi yang bermunculan dari menghilangnya sosok satu ini.

Rumor terbaru muncul, diduga Ericko Lim bukan hilang. Melainkan tercyduk pihak berwenang karena terkait kasus narkoba.

Kabar gamer kontroversial ini masih simpang siur di media sosial. Banyak yang berspekulasi tentang hilangnya pria ini.

Selain itu ada juga foto momen romantis Ruben Onsu dengan sang istri, Sarwendah. Foto ini ramai di media sosial karena menarik perhatian netizen.

Pasalnya di belakang Ruben Onsu dan Sarwenda ada sekerumunan bocah yang menarik perhatian netizen hingga meruntuhkan momen romantis yang disajikan.

Kabar Ericko Lim dan momen romantis Ruben Onsu Sarwendah ini masuk dalam berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com hari ini, Sabtu (26/10/2019).

Lebih lengkapnya, simak daftar berita terkini pilihan berikut ini.

1. Ericko Lim Hilang

Ericko Lim. (instagram/ericko_lim)

Rumor mengenai Ericko Lim yang terjerat kasus narkoba ini menyebar melalui Facebook sebelum kemudian diunggah @lambe_moba pada Jumat (25/10/2019) lalu.

Dalam unggahan @lambe_moba tersebut, Ericko Lim disebut-sebut tercyduk di apartemen kawasan Petamburan, Jakarta Barat. Baca selengkapnya...

2. Momen Romantis Ruben Onsu dan Sarwendah Rusak

Penampakan di potret romantis Ruben Onsu dan Sarwendah. (twitter/krniatri)

Host kenamaan, Ruben Onsu belum lama ini merayakan ulang tahun istrinya, Sarwendah dengan hadiah sebuah tempat belajar alias sekolah.

Mengunggah potret romantis keduanya di Instagram, momen ini mendadak rusak karena ada penampakan mengejutkan ini. Baca selengkapnya...

3. Shroud Cabut dari Twitch Pindah ke Mixer

Streamer ternama, Shroud. (Instagram/ shroud)

Kepindahan Ninja dari layanan streaming Twitch ke Mixer sempat bikin heboh. Kini disusul Shroud yang ikutan cabut ke layanan streaming baru ini.

Selama ini Shroud rutin melakukan live streaming di Twitch, bahkan layanan ini sudah seperti rumah yang mempertemukannya dengan para fans. Baca selengkapnya...

4. Huawei Kembali Dapatkan Lisensi ARM

Chip ARM Cortex-A76. (ARM)

Menyusul pemblokiran Amerika Serikat (AS) kepada Huawei, mendorong beberapa pihak untuk memutuskan hubungan dengan perusahaan China ini.

Termasuk ARM pun mencabut pemberian lisensi mereka kepada Huawei. Yang membuat chipset Huawei terancam tak bisa memakai lisensi ARM. Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com, dari Ericko Lim hilang hingga momen romantis Ruben Onsu dan Sarwendah.

BACA SELANJUTNYA

Nvidia dan MediaTek Disinyalir akan Kerjasama dalam Pembuatan Chipset Mobile