Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 28 Oktober 2019 | 13:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kaesang Pangarep baru-baru ini dibuat ngamuk usai seseorang penjual pisang meniru logo usaha miliknya. Tidak main-main, Kaesang Pangarep bahkan menyiapkan lawyer untuk hal ini.

Entah hanya bercanda atau serius, ancaman Kaesang Pangarep rupanya cukup ditanggapi serius oleh netizen yang membalas cuitan unggahannya.

Cuitan Kaesang Pangarep ini dibuat pada Minggu (27/10/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter. Dalam cuitannya, nampak Kaesang Pangarep membalas unggahan akun @askmenfess yang melaporkan mengenai logo usahanya yang ditiru.

''Nemu di TL Facebook, Wdyt sama orang yang jualan tapi niru logo S*ng Pisa*ng'' tulis @askmenfess dalam cuitannya.

Dalam unggahan tersebut, nampak seorang penjual pisang berinisial W mengunggah potret sekotak 'banana crispy' yang merupakan jualannya. Terlihat, logo usaha Kaesang Pangarep, 'Sang Pisang' terpampang menjadi logo usaha netizen ini.

Logo usaha Kaesang Pangarep ditiru. (twitter/askmenfess)

Langsung saja cuitan ini dibalas Kaesang Pangarep melalui cuitan di akun @kaesangp miliknya. Mencari lawyer pribadinya, Kaesang Pangarep seolah akan membawa kasus ini ke meja hijau.

''Loyer mana loyer'' tulis @kaesangp.

Kaesang pangarep ngamuk. (twitter/kaesangp)

Mencuri perhatian pengguna Twitter, cuitan Kaesang Pangarep lalu dibanjiri dengan berbaagi komentar. Banyak yang menanggapinya dengan nada bercanda, ada juga yang begitu serius menanggapi hal ini.

''Tuntut aja langsung'' tulis akun @s_hyanggiloun.

''Entar kalau di proses ada yang bilang kriminalisasi'' ungkap akun @Masthurwijaya.

''Ini kaesang apa awkarin pake-pake lawyer wkwk'' komentar akun @heni_eunike menyamakan Kaesang Pangarep dan Awkarin.

Tidak diketahui dengan pasti apakah ancaman Kaesang Pangarep mengenai logo usahanya yang ditiru ini serius atau tidak. Namun, cukup mencuri perhatian, cuitan ini sudah mendapat 796 retweets dan 232 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Niat Kampanye Malah Dirusak Erina Gudono, Kaesang Pangarep: Kok Malah Dijelek-jelekin Toh?