Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 28 Oktober 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Malam Halloween yang dirayakan tepat 31 Oktober ini biasanya dirayakan dengan pesta kostum seram dari berbagai karakter hantu yang dikenal.

Kalau kamu kebetulan merayakan malam menyeramkan itu, pastikan kamu sudah menyimpang beberapa cerita horor yang bisa kamu bagikan ke teman-teman kamu nanti di malam Halloween.

Seolah menjadi asupan paling diminati untuk netizen, kisah-kisah mistis yang dibagikan di media sosial selalu disukai dan dalam waktu singkat selalu viral.

Biasanya, di Twitter, kisah-kisah mistis ini dibagikan oleh pengguna-pengguna melalui akunnya dalam bentuk thread panjang yang lalu sering dibanjiri dengan retweets, likes, dan balasan dari netizen.

Jadi sudah siap menyimak deretan thread horor berikut ini.

1. KKN Desa Penari

Thread KKN di Desa Penari viral. (Twitter/ Simplem81378523)

Kisah KKN desa penari yang dibagikan oleh @SimpleM81378523 pada beberapa waktu yang lalu. Kisah mistis ini menceritakan mengenai enam mahasiswa KKN dari sebuah kampus di Jawa Timur.

Enam mahasiswa tersebut bernama Widya, Nur, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu. Keenamnya mengikuti KKN di sebuah desa yang disebut desa penari.

Masa KKN keduanya lalu dilalui dengan berbagai kisah mistis dan horor yang terjadi secara terus menerus.

Dua tokoh dari KKN desa penari ini diceritakan bernasib buruk karena meninggal secara misterius dan konon jiwanya tersesat ke dimensi lain.

Baca Selengkapnya...

2. Cerita Horor Menara Saidah

Menara Saidah. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Menara Saidah yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Jakarta belum lama ini mencuri perhatian netizen usai video isi gedung ini beredar di media sosial. Viral, banyak netizen yang berbagi kisah horor mengenai gedung yang dibiarkan tidak berpenghuni selama lebih dari 12 tahun ini.

Melansir laman Wikipedia, Menara Saidah merupakan gedung yang dulunya berfungsi sebagai pusat perkantoran. Gedung dengan 28 lantai ini dikenal dengan desain bernuansa Romawi yang membuatnya nampak mewah.

Sayangnya, pada tahun 2007, Menara Saidah resmi ditutup untuk umum dengan alasan pondasi gedung yang malah miring dan dapat membahayakan keselamatan penghuni gedung.

Terabaikan bertahun-tahun, menurut pengakuan netizen, banyak kisah horor yang muncul di Menara Saidah ini. Berikut beberapa di antaranya yang sudah tim HiTekno rangkum untuk kamu dari akun @runaroundurmind.

Baca Selengkapnya...

3. Thread Nomor Telepon Berhantu

Ilustrasi telepon berhantu. (TrapCall)

Cerita ini sudah cukup lama beredar, pemilik akun dengan username @fiksyenshasha baru-baru ini mengunggah kisah mistisnya setelah mendapat panggilan dari nomor telepon berhantu. Kisah ini langsung viral di Twitter setelah diunggah pada Sabtu (08/09/2018).

Ia mengaku setiap malam minggu adalah hal wajib bagi dirinya untuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Lokasi yang bertempat di sebuah restoran juga sudah dipilih. Biasanya ia dan teman-temannya akan menghabiskan waktu hingga pukul 3 atau 4 pagi baru pulang ke rumah masing-masing.

Baca Selengkapnya...

Gimana sudah siap membaca thread horor di malam Halloween nanti?

BACA SELANJUTNYA

Netizen Telusuri Lokasi KKN Desa Penari Asli Pakai Google Earth, Apakah Ketemu?