Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 29 Oktober 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang peringatan empat tahun kematian ayahanya, wanita asal Arkansas, Amerika Serikat ini menerima pesan mengejutkan dan tak terduga.

Wanita bernama Chastity Patterson bercerita lewat media sosial Facebook-nya bahwa empat tahun terakhir setelah ia ditinggal pergi ayahnya ia selalu mengirim pesan singkat ke nomor ponsel mendiang ayahnya, Jason Ligon.

Namun hal tak terduga terjadi, sehari sebelum peringatan empat tahun kematian ayahnya, ia menerima balasan dari nomor ayahnya tersebut.

Chastity Patterson mengirim pesan untuk menyapa ayahnya pada Jumat lalu. Dalam pesan yang ia kirimkan tersebut, Chastity Patterson bercerita bahwa ia berhasil melawan kanker dan seperti yang ia janjikan pada ayahnya bahwa ia akan merawat dirinya dengan lebih baik.

Tak cuma itu, ia juga mengungkapkan betapa ia mencintai dan merindukan sang ayah, namun beberapa waktu kemudian ia mendapat balasan dari nomor mendiang ayahnya.

Pesan Facebook. (Facebook/Chastity Patterson)

Dalam balasan pesan tersebut ia menuliskan sesuatu yang mengharukan. ''Hai sayang, aku bukan ayahmu, tapi aku sudah menerima pesanmu selama 4 tahun terakhir, aku turut berduka kau telah kehilangan seorang ayang yang begitu dekat, tapi aku mendengarkanmu beberapa tahun terakhir'' diketahui pemilik nomor mendiang ayahnya ini bernama Brad.

Brad juga mengakui, bahwa ia membiarkan pesan yang dikirimkan Chastity Patterson dan tak membalasnya sejak dulu, meskipun ingin.

Tetatpi ia mengurungkan niatnya karena tak ingin menyakiti hati Chastity, karena ia juga kehilangan anaknya dalam sebuah kecelakaan mobil lima tahun yang lalu.

Pesan Facebook. (Facebook/Chastity Patterson)

Brad mengakui bahwa pesan yang ia terima juga membuat tetap bersemangat untuk hidup dan percaya pada Tuhan dan menyadari bahwa kecelakaan yang menewaskan anaknya bukan salahnya.

Mendapatkan pesan selama empat tahun terakhir dari Chastity Patterson membuatnya merasa dikirimi seorang malaikat kecil.

Chastity Patterson mengunggah percakapan dirinya dengan Brad di Facebook-nya dan dibanjiri komentar positif dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Pesan Tiket Pesawat di Tiket.com: Ikuti 6 Langkah Berikut