Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 30 Oktober 2019 | 11:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Main tebak-tebakan lewat filter Instagram Stories sedang ramai sejak Headquiz buatan akun @karetsatu. Termasuk satu cewek ini yang ikutan, tapi malah bikin ngakak.

Cara bermainnya sangat mudah. Orang yang merekam Instagram Stories harus mengarahkan kamera ke arah orang lain.

Nantinya, akan muncul kotak berisi gambar yang harus ditebak. Perekam akan memberikan petunjuk untuk memudahkan orang tersebut menebak.

Dari sekian banyak video yang beredar, salah satu video tebak-tebakan Headquiz tersebut menarik perhatian netizen. Pasalnya, cewek dalam video itu memiliki jawaban yang lucu.

Dibagikan oleh akun Twitter @dibyoow pada 27 Oktober, gambar yang muncul di kotak memperlihatkan seekor kancil. Lucunya, temannya yang merekam memberikan petunjuk 'hewan berkaki tiga'.

"Hewan? Berkaki empat?" tanya cewek tersebut.

"Tiga," jawab temannya.

"Berkaki tiga? Ada hewan berkaki tiga?" tanyanya ulang dengan logat yang khas serta memasang wajah bingung sekaligus terkejut.

"Tiga loh kakinya ini," jawab temannya lagi.

Lucunya, cewek tersebut menjawab 'kelinci' meski tahu kelinci tidak berkaki tiga. Jawaban tersebut pun disalahkan oleh temannya. Seolah dilanda kebingungan, cewek itu protes atas petunjuk yang diberikan temannya.

"Ada hewan berkaki tiga? Mana ada!" sahutnya.

Meski begitu, sekilas gambar kancil yang muncul di kotak memang hanya memperlihatkan tiga kaki kancil sehingga temannya yang memberi petunjuk mengatakan hewan tersebut memiliki tiga kaki.

Menurut pemilik akun yang membagikan video tersebut, video itu bersumber dari Instagram @lomboknesia._ yang mengunggahnya pada 22 Oktober.

Tebak-tebakan Headquiz lucu. [Twitter]

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 215 ribu penayangan itu dibagikan sebanyak lebih dari 4 ribu kali ke sesama pengguna Twitter dan menuai beragam komentar dari netizen.

"Dia tidak salah. Sudah saya terawang kakinya memang tiga," tulis akun @Daniibahri.

"Logat Makassar bukan sih wkwk," komentar @hhhericane.

"Maksud dia jawab kelinci tuh apa wkwk," tambah @Suhadam7.

"Anjing kalau kencing kakinya 3," ungkap @JKXC5.

"Hewan berkaki tiga? Emang larutan penyegar..." cuit @ranurahmann.

Itulah video cewek main tebak-tebakan Headquiz lewat filter Instagram Stories yang viral di Twitter karena bikin ngakak netizen. (Suara.com/Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Cara Bagikan Lagu di Spotify ke Instagram Story