Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 31 Oktober 2019 | 19:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul The Comment yang pamit duluan, program NET TV, Tonight Show juga ikut memutuskan untuk pamit dari layar TV penonton Indonesia. Menolak pamitnya acara yang dipandu Desta dan Vincent ini, netizen serukan #TonightShowJanganPamit di Twitter.

Kabar mengenai pamitnya Tonight Show ini disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi Tonight Show @TonightShow_NET dalam sebuah cuitan yang dibuat pada Kamis (30/10/2019) ini.

Berterima kasih untuk dukungan semalam ini, episode Tonight Show yang tayang malam ini, akan menjadi episode terakhir program yang tayang tiap Senin sampai Jumat di NET TV.

''It's too hard to say good bye. Thank you Tonight Lovers dukungannya selama ini. Malam ini pukul 21.00 terakhir untuk kalian semua, kita pamit'' tulis cuitan tersebut.

#TonightShowJanganPamit. (twitter.com)

Cuitan ini diunggah bersama video di backstage saat Vincent, Desta, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata menyampaikan kesan terbaiknya selama bergabung bersama Tonight Show.

Dengan video berwarna hitam putih, program TV yang terkenal dengan banyolan kocaknya ini memutuskan untuk pamit.

Menolak pamitnya Tonight Show, jagad Twitter diramaikan dengan seruan agar program andalan NET TV ini tidak pamit. Tagar #TonightShowJanganPamit bahkan menempati urutan pertama dalam kolom Trending Topik Twitter.

#TonightShowJanganPamit. (twitter.com)

''Please nooo..... @TonightShow_NET #TonightShowJanganPamit'' tulis netizen dengan akun @OldmanJenkinnns.

''Apa lagi hiburan ku selain nontonin @TonightShow_NET. I really love this show, we love this show. #TonightShowJanganPamit'' komentar pemilik akun @lycheteaenak.

''Gue tonight lovers mania mantaaap gimana dong.... #TonightShowJanganPamit'' ungkap pemilik akun @titiwwww.

Menjadi viral di Twitter, cuitan dengan hashtag #TonightShowJanganPamit ini sudah dicuitkan sebanyak 4.888 cuitan. Kira-kira ini beneran atau hanya gimmick?

BACA SELANJUTNYA

Bocah Cilik Pamit di Makam Ayah Sebelum Sekolah, Netizen Nangis Dengar Kalimatnya