Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 01 November 2019 | 17:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Event megah dan meriah akan diadakan kembali oleh Smartfren pada hari Minggu, 10 November 2019 di Ecovention Ancol, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, sebagai apresiasi pada pelanggan, event yang dinamakan WOW Fest menghadirkan 12 penyanyi nasional populer.

WOW Fest akan menghadirkan sederet penyanyi nasional populer seperti Andre Henanussa, JKT 48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizki Febian, Feel Koplo, Maliq & D'Essesntals, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Carina dan Adhitia Sofyan.

Jika masih belum puas, masih ada sesi WOW Talks yang merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal khusus milenial.

Beberapa narasumber yang diundang termasuk Atta Halilintar, Saaih Halilintar dan juga Kaesang Pangarep.

Joseph Marthinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java menjelaskan bahwa mereka memang menyasar kaum milenial dengan mengadakan berbagai acara menarik dan program-program spesial.

Penyanyi nasional yang akan memeriahkan Smartfren Wow Fest. (Smartfren)

Saat melakukan presentasi acara media gathering bernama Smartfren Media Update di The Hall, hotel Gaia Cosmo pada hari ini (01/11/2019), ia menjelaskan bahwa Smarfren WOW Fest ini ditujukan untuk memberikan hadiah bagi para konsumen setia Smartfren.

"Smartfren WOW Fest merupakan salah satu agenda dalam rangkaian mendukung Program Undian Smarfren Wow yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya SmartPoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren," kata Joseph Marthinus Gultom dalam keterangan resminya.

Pelanggan Smartfren yang akan hadir pada event Smarfren Wow Fest dapat menukar 2000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan.

Tiket Smartfren WOW Fest dapat diperoleh di kiosTix (www.kiostix.com) dan dijual seharga Rp 200 ribu untuk 1 tiket, Rp 350 ribu untuk 2 tiket, serta Rp 650 ribu untuk 4 tiket.

Selain itu, tiket Smartfren WOW Fest bisa didapatkan di Galeri Smartfren dengan membeli produk Smartfren minimal Rp 200 ribu.

Terdapat juga berbagai acara "WOW lainnya" seperti WOW Entertainment, WOW Market Place, WOW Engagement, WOW Art, WOW Gallery, WOW VIP dan masih banyak lagi.

WOW Fest diharapkan dapat menarik perhatian kaum milenial serta mampu memberikan "Unlimited Experience" bagi pelanggan setia Smartfren.

BACA SELANJUTNYA

Sasar Jateng-DIY, Smartfren Perkuat Jaringan dan Rilis Paket Data Baru