Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 01 November 2019 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam rangka melanjutkan serangkaian program kepada pelanggannya, hari ini (01/11/2019) Smartfren telah resmi meluncurkan SmartPoin 2.0. Program tersebut adalah penerus program undian Smartfren yang telah diadakan sejak tahun lalu.

SmartPoin 2.0 termasuk Program Loyalty Pelanggan yang diberikan secara khusus kepada pelanggannya berbasis aplikasi MySmartfren.

Pelanggan yang telah menginstall atau memperbarui aplikasi MySmartfren di smartphone dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki.

Harus diingat, untuk mengikuti program anyar Smartfren, pelanggan harus memiliki aplikasi MySmartfren dengan update terbaru.

SmartPoin 2.0 menghadirkan berbagai program inovasi jika dibandingkan dengan pengundian sebelumnya.

Joseph Marthinus Gultom (sebelah kiri) saat membahas program SmartPoin 2.0. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Pelanggan juga masih menjumpai undian bulanan yang berkesempatan mendapatkan hadiah berupa rumah, mobil, dan motor.

Selain itu, pelanggan juga dapat menukar SmartPoin-nya dengan beragam paket internet Smartfren atau kupon diskon produk makanan dan minuman, serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel).

Pengenalan lebih dalam mengenai SmartPoin 2.0 akan dihadirkan pada WOW Fest yang akan berlangsung di Ecovention Ancol pada hari Minggu (10/11/2019).

Tarian Smarfren Wow saat media gathering. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

WOW Fest akan menghadirkan sederet penyanyi nasional populer seperti Andre Henanussa, JKT 48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizki Febian, Feel Koplo, Maliq & D'Essesntals, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Carina dan Adhitia Sofyan.

"Dengan menukar 100 SmartPoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW sehingga kesempatan menang menjadi lebih besar. Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang sangat menarik," kata Joseph Marthinus Gultom selaku Regional Head Smartfren South Central Java saat acara media gathering Smarfren hari ini (01/11/2019) di Yogyakarta.

Ilustrasi program Smartfren WOW. (YouTube/ Smartfren)

Program WOW Deals akan dimulai pada 1 November 2019 dan akan dilakukan 3 kali sesi dalam satu hari.

Hanya dengan menukar 1 poin SmartPoin pelanggan sudah mendapatkan beragam kupon dan voucher menarik dari aplikasi MySmartfren.

Joseph berharap bahwa SmartPoin 2.0 dapat memberikan kepuasan pada pelanggan setia Smartfren serta calon pelanggan baru.

BACA SELANJUTNYA

Kantongi Izin, Smartfren Siap Hadirkan Layanan 5G?