Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 02 November 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa dari kita mungkin suka melepaskan emosi terpendam selama frustasi bekerja di media sosial. Namun sepertinya kamu harus lebih berhati-hati lagi, pasalnya kejadian tak terduga terjadi pada pria yang dipecat usai unggahannya di Facebook.

Pria bernama Cody Hidalgo mengunggah Elmo di Facebook miliknya dan hal itu menjadi masalah sehingga membuatnya dipecat dari perusahaan.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat karakter Elmo merah sedang menari di atas toilet dan memiliki tulisan yang bermakna satir.

''Boss menghasilkan dolar, saya menghasilkann uang receh. Itu sebabnya saya buang air besar di waktu perusahaan'' meme ini merupakan satir atau sindiran yang berarti satu dollar pada dasarnya adalah satu ringgit dalam istilah AS dan hanya setara 10 sen.

Meme Elmo di Facebook. (Facebook/Cody Hidalgo)

Meme tersebut lucu, bahkan tidak menyinggung siapapun. Namun Cody kehilangan pekerjaannya karena ia mengunggah meme lucu ini di hari minggu.

Tak hanya itu, dalam unggahan Facebook-nya ia juga mengunggah percakapannya dengan bosnya mengenai masalah ini.

''Kami tidak menghasilkan uang untuk membayar Anda sepanjang waku. Mengapa kamu tak tinggal di rumah dan melakukan tugasmu. Saya tidak suka memainkan permainan omong kosong Anda. Mungkin ada perusahaan di luar sana yang mau tahan dengan permainan Anda karena saya tidak akan. Semoga berhasil!'' tulisnya dalam pesan singkat.

Unggahan tersebut langsung viral di media sosial dan banyak netizen yang terkejut dan netizen mendapatkan halaman Facebook perusahaan tersebut.

Netizen beramai-rama mengirim spam ke bagian ulasan perusahaan dengan meme dan postingan konyol.

Namun usai unggahan ini viral, Cody tiba-tiba diperkerjakan kembali, entah Cody menerima kembali atau tidak tawaran tersebut usai dirinya dipecat hanya karena mengunggah meme di Facebook di hari minggu.

BACA SELANJUTNYA

8 Meme Kocak Lebaran 2023, dari Bikin Ngakak hingga Mak Jleb