Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 02 November 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa dari kalian pasti pernah mengalami ponsel sangat panas saat sedang dipakai dan itu sangat tidak nyaman, apalagi mengingat banyak smartphone meledak yang disebabkan oleh ponsel terlalu panas.

Namun, salah satu netizen malaysia kini tengah menemukan metode yang cerdas untuk memastikan ponsel dapat terus digunakan tanpa henti dan tidak panas.

Unik dan juga kocak, mereka menempelkan KoolFever di bagian belakang smartphone. KoolFever biasanya digunakan anak kecil untuk menurunkan demam dan biasanya ditempelkan di bagian dahi.

Ide unik ini diunggah oleh pemilik akun Twitter di Malaysia bernama @roseafni, ia menuliskan ''Tips jika ponsel panas, tempelkan KoolFever'' tambahnya dalam cuitannya tersebut.

Solusi untuk ponsel panas. (Twitter/@roseafni)

Tak berhenti di situ, salah satu netizen juga akhirnya menerapkan hal yang sama. Ia mengaku melihat tweet milik perempuan Malaysia tersebut saat memainkan Call of Duty dan ponselnya sering panas, maka ia segera menerapkan sepotong KoolFever.

Dalam unggahannya ia mengatakan bahwa ''Pemain PUBG ponsel juga membutuhkan tips ini''

Entah tips tersebut bisa berfungsi dengan baik atau mereka hanya berpikir itu berfungsi karena KoolFever dingin saat mereka sentuh ketika mereka menggunakan ponsel mereka.

Tentu saja unggahan ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

@AmetJack ''Nggak khawatir lagi apabila ponsel panas di tengah bermain game''

@aintoretto ''aku juga pakai ini saat main PUBG''

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!