Rabu, 20 November 2019
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 03 November 2019 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Sebuah video parodi mengenai tingkah laku kucing yang kocak biasanya dapat menarik perhatian netizen. Kucing yang tampaknya mempunyai kekuatan supernatural ini membuat netizen ngakak dan geleng-geleng kepala melihat kebetulan yang ada.

Seorang netizen dengan akun bernama @SlenderSherbet membagikan video seekor kucing nakal yang sedang mengganggu pemiliknya saat menonton pertandingan balapan motor.

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 1.900 Retweet dan 9.700 Like dalam waktu satu hari saja.

Ratusan netizen juga memberikan beragam komentarnya setelah melihat kucing yang sangat "sakti" ini.

Setelah ditelusuri, kejadian tersebut direkam pada sebuah rumah milik William Besserve di Montlucon, Prancis.

Video yang memperlihatkan pembalap motor terjatuh karena cakaran kucing berhasil viral. (Twitter/ SlenderSherbet)

Pada pertengahan April 2019, William dan istrinya menghabiskan hari libur untuk menonton balapan motor di TV bersama dengan sang kucing bernama Odine.

Tak disangka, istri William berhasil merekam sebuah video yang menangkap momen ketika Odine mencakar TV kemudian salah satu pembalap motor langsung terjatuh.

"Saya sedang menonton GP dan Odine menyerang serta mencakar salah satu pembalap motor. Kami berhasil merekam ketika pembalap itu tampak jatuh secara kebetulan," kata Willuam Besserve dikutip dari Newsflare.

Masih belum jelas apakah Odine mendapatkan kekuatan supernatural berdasarkan nama yang ia punya.

Secara kebetulan, dalam mitologi Nordik, Odine atau Odin dikenal sebagai pemimpin para Dewa.

Sebagai pemimpin para dewa, Odin mempunyai banyak wewenang termasuk berperan sebagai Dewa Kebijaksanaan, Dewa Perang dan Dewa Kematian.

Melihat tingkah laku Odine yang secara kebetulan "menjatuhkan" pembalap motor sehingga video kocaknya viral di Twitter, netizen langsung memberikan beragam komentar kocak.

"Mungkin pembalap motornya berkata seperti ini 'aku bersumpah melihat cakar kucing raksasa di depanku, itu muncul entah dari mana' Lol," canda @EricShawn1.

"Lihat betapa jahatnya kucingnya. Ia mencuci cakar untuk menghilangkan barang bukti," balas @Nani808.

"Sepertinya cakar kucing itu mempunyai semacam kekuatan super. Aku menyukainya," kata @sentinalchicken.

Itulah tadi video kocak mengenai "cakar kucing" yang membuat pembalap motor terjatuh, bagaimana menurut kamu?