Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 03 November 2019 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan belum lama ini menjadi topik panas di media sosial usai ditemukan anggaran dana yang tidak sewajarnya. Ikut viral, belum lama ini potret muda Anies Baswedan beredar. netizen lalu menyamakan sosok ini dengan Mohamed Salah.

Diunggah akun @ringkasansejarah, potret muda Anies Baswedan ini begitu mencuri perhatian hingga viral di Instagram dalam waktu singkat.

Berfoto dengan menggunakan kacamata jadul berwarna cokelat, Anies Baswedan muda nampak tersenyum lebar ke arah kamera yang langsung menangkap momen tersebut.

Mengenakan kemeja berwarna putih, rambut hitam dan keriting milik Anies Baswedan menjadi salah satu ciri khas yang membuat sosok ini dapat dengan mudah dikenali.

Tidak hanya itu, rambut keriting dan hitam milik Anies Baswedan ini lalu membuatnya disamakan dengan sosok pemain bola asal Mesir yang tergabung dengan klub Liverpool, Mohamed Salah.

Anies Baswedan. (suara.com/Fakhri)

''Mirip Mohamed Salah'' tulis @angg_asu_drajat.

Secara tampilan, Anies Baswedan memang memiliki raut wajah dan rambut yang hampir mirip dengan sosok pemain bola berumur 27 tahun tersebut. Wajar jika banyak yang menyamakan Anies Baswedan dengan Mohamed Salah.

Selain disamakan dengan Mohamed Salah, potret muda Anies Baswedan ini juga membuatnya disamakan dengan rapper Drake, Stevie Wonder, Indro Warkop, hingga Ahok.

''Drake at it's finest'' tulis @raferdinand.

Potret muda Aneis Baswedan. (instagram/ringkasansejarah)

''Kirain Indro'' komentar akun rrrreeee_.

''Stevie Wonder'' ungkap akun @striots.

''Gue kira si Ahok'' tulis pemilik akun @sagittarius1991124 yang langsung dibantah netizen.

Menjadi viral di Instagram, potret muda Anies Baswedan yang disamakan dengan Mohamed Salah ini sudah mendapat 1.719 likes dan 108 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Anies Kecolongan dan Partai Nasdem Balik Arah Dukung Ganjar, Benarkah?