Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 03 November 2019 | 19:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbicara mengenai tren fashion anak muda kekinian saat ini tidak terlepas dari tren Hypebeast. Update banget dengan tren fashion kekinian, penumpang angkot ini mencuri perhatian karena mengenakan outfit Hypebeast dengan harga jutaan rupiah ini.

Potret penumpang angkot dengan outfit Hypebeast jutaan rupiah ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id beberapa waktu yang lalu.

''Hype abiss'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Duduk tepat di pintu masuk angkot, sosok pria dengan outfit Hypebeast jutaan rupiah ini mencuri perhatian netizen.

Bagaimana tidak mencuri perhatian, pria yang tidak diketahui namanya ini mengenakan setelan Flag Negara by Leaf Original yang dijual secara terbatas.

Leaf Orginal sendiri merupakan brand lokal asal Indonesia yang dibangun oleh Aldy drummer band Pee Wee Gaskins.

Dijual secara terbatas atau limited edition, setelan Flag Negara by Leaf Original ini jelas dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

Harga setelan flag negara by Leaf Original. (Bukalapak)

Outfit ini didesain dengan motif yang didominasi oleh potret bendera-bendera di dunia. Motif ini digunakan hampir di seluruh bagian outfit, dari jaket hingga celananya.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai harga resmi setelan Flag Negara by Leaf Original ini. Namun, setelah melakukan penelusuran di beberapa e-commerce, terungkap bahwa setelan ini dijual dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp 1.050.000 hingga Rp 1.500.000.

Dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, si penumpang angkot yang mengenakan outfit Hypebeast dengan jutaan rupiah ini langsung mencuri perhatian hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.

Setelan Flag Negara by Leaf Original. (instagram/leafofficialstore)

''Gapapa, positif thinking mungkin mobilnya ga boleh dipake sama papanya'' tulis @edosinambela_.

''Gaya hypebeast tapi naik angkot'' komentar akun @ashroff_faze23.

''Hype bis, eh salah hype angkot'' ungkap pemilik akun @farid_adjah.

Viral di Instagram, unggahan @awreceh.id mengenai penumpang angkot yang curi perhatian dengan outfit jutaan rupiah ini sudah mendapat 184.514 likes dan 1.275 komentar.

BACA SELANJUTNYA

Inara Rusli Pakai Outfit Seperti Ini, Langsung Kena Nyinyir Netizen: Pamer Lekuk Tubuh?