Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 06 November 2019 | 13:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen Malaysia membagikan sebuah pemandangan yang cukup miris di sebuah MRT. Dalam postingannya, ia menghimbau perempuan untuk tetap waspada ketika ada seseorang yang memotret diam-diam.

Seorang netizen dengan akun Twitter bernama @eizelfaustineee membagikan kekesalannya ketika ia menjumpai seorang pria yang diam-diam memotret dada cewek.

"Kurang ajar, orang ini ketahuan mesum. Ketika saya memergokinya dia langsung beralih ke mode selfie dan pura-pura mengambil selfie. Jaga dirimu baik-baik para cewek!" kata @eizelfaustineee.

Postingan dan gambar tersebut dibagikan ulang oleh @syafeerax dengan narasi bahwa setiap orang mesum tak akan memedulikan cara orang berpakaian baik secara terbuka atau tertutup.

Unggahan yang dibagikan langsung viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 63 ribu Retweet dan 138 ribu Like.

Seorang pria yang tertangkap saat memfoto bagian dada seorang perempuan. (Twiiter/ eizelfaustineee)

Dalam gambar yang beredar viral, terdapat seorang pria memotret bagian dada cewek yang ada di depannya.

Ia tampak melakukan zoom in di kamera pada area sensitif milik cewek tersebut. Netizen menganggap pria di MRT tersebut keterlaluan karena cewek yang ada di depannya sudah berpakaian tertutup dan sangat sopan.

Menanggapi asas praduga tak bersalah, meski sebagian netizen marah, masih ada sebagian netizen yang mengatakan bahwa mungkin saja pria itu penasaran dengan motif baju yang ada pada baju cewek di depannya.

"Dari pandanganku, sepertinya lelaki itu hanya menyuka desain kaosnya. Beberapa orang memiliki kecemasan sosial yang buruk, mungkin dia ingin bertanya tetapi tidak bisa. Terkadang kecemasan bisa seburuk itu," kata @ThatTrainThomas.

Postingan ini menyayangkan sikap mesum orang saat berada di MRT. (Twitter/ syafeerax)

Namun @syafeerax mengatakan bahwa pengunggah asli postingan mengaku bahwa pria yang di MRT langsung kaget ketika ia memergokinya.

Dilansir dari World of Buzz, Ia menanggapi bahwa tidak masuk akal apabila si pria hanya menyukai desainnya, karena seharusnya ia bisa melakukan zoom in di area lain seperti bahu dan bukan dadanya.

Netizen yang marah memberikan beragam komentarnya.

Ilustrasi MRT. (Pixabay/ Jason Goh)

"Sepertinya nafsu sis. Bikin jengkel, sekarang pakai baju yang tebal pun masih bisa dilecehkan sama orang mesum," tulis @Fyfaiziz.

"Jika saya yang memergokinya, saya akan langsung memukul bagian tengkuk pria itu..kurang ajar!" balas @llissiii_.

Itulah tadi postingan yang viral di Twitter gara-gara seorang pria yang kepergok memotret dada cewek, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Muncul Secara Misterius di Foto Gadis Ini, Kamus Geografis Tahun 1869 Benarkan Adanya Kota Saranjana di Kalimantan