Minggu, 17 November 2019
Agung Pratnyawan : Kamis, 07 November 2019 | 15:43 WIB

Hitekno.com - Netizen di Twitter sempat dibuat heboh dengan video superkir Valet di sebuah Hotel. Namun di sela kehebohan ini, netizen juga dibuat gregetan.

Sebuah drama bapak-bapak ngotot komentari video supir parkir valet ini membuat netizen gregetan. Bahkan membuat salah fokus dari video tersebut.

Drama bapak-bapak ngotot ini diabadikan oleh seorang netizen. Ia mengcapture interaksi bapak-bapak ini pada video super parkir valet tersebut.

Dalam percakapannya, akun Twitter yang diduga milik bapak-bapak ini awalnya mengucap kasihan. Namun percakapan bergeser dan membuat netizen gregetan.

Bapak-bapak ini menyayangkan kenapa orang itu bisa masuk ke mobil, sehingga bisa melancarkan aksinya untuk di dalam mobil.

"Kan parkir pintunya dikunci. Kok bisa masuk?" tanya bapak-bapak ini.

Netizen pun mencoba menjelaskan kalau yang terekam dalam video adalah petugas parkir valet. Namun bapak-bapak ini masih saja ngotot.

Drama Bapak-Bapak ngotot di Twitter komentari video parkir valet. (Twitter)

"Iya. Parkir valet kan pintunya dikonci juga, dong. Kok itu orang bisa masuk seenaknya," lanjutanya di Twitter.

"Kalo valet pintunya dikonci, supirnya masuk ke mobil buat markirinnya dari manaa?? Nembus?" emosi seorang netizen.

"Jendelanya bisa diturunin pake penggaris, dodoool. Lo ga tau apa2 main nyamber aja," balas si bapak-bapak ke netizen tersebut.

Beberapa netizen lainnya pun mencoba menjelaskan cara kerja parkir valet ke bapak-bapak satu ini. Namun drama ngototnya malah menjadi-jadi.

"Setau saya kalau parkir valet itu kita bayar mahalan untuk parkirnya biar nanti diparkirkan di tempat khusus jadi gak usah mutar2 cari tempat parkir pak." netizen laincoba menjelaskan.

"Jadi ada orang yg mau bayar lebih mahal hanya demi dapat parkir?" tanya balik bapak-bapak ini.

"Adalah pak hahaha XD bayar buat masuk instansi pemerintahan aja banyak bukan? Padahal uang buat bayarnya bisa dipake buka usaha kalau emang mau kerja. Eh nyambung gak sih?" balas netizen.

Drama Bapak-Bapak ngotot di Twitter komentari video parkir valet. (Twitter)

Drama bapak-bapak ngotot di Twitter ini masih berlanjut. Si bapak malah memberi tahu arti kata Valet dari mana asalnya.

"Ok. Mumpung rame, saya kasih info tambahan utk saudara2 sekalian. Parkir Valet. Apa itu valet?" tulisnya dalam akun bapak-bapak ini.

"Valet adalah serapan dari bahasa Inggris yg akar katanya diambil dari Bahasa Latin Kuno (dipakai org Romawi) "Valetudo - valetudinis" Artinya : kesehatan (kata benda)" lanjutnya.

"Parkir Valet aslinya diperuntukkan utk orang2 yg sedang tidak sehat/ butuh pertolongan utk bawa kuda ke istal." ungkapnya.

"Seiring perkembangan, mpda transportasi berkembang, dan parkir valet sudah tidak diperuntukkan bagi yg sakit saja. Yg ga mau repot juga bisa valet parking" lanjutnya di Twitter.

"Gitu aja sih :) Selamat sore dan selamat lanjut beraktivitas!" pungkas bapak-bapak ini.

Itulah drama bapak-bapak ngotot komentari video parkir valet yang heboh di Twitter, sampai netizen dibuat gregetan.