Minggu, 17 November 2019
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 08 November 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Seorang driver taksi online belum lama ini dibuat terkejut saat menemukan hal mengejutkan di kursi mobilnya usai mengantar seorang customer cantik ke tempat tujuan.

Pengalaman si driver taksi online ini lalu ia bagikan dan menjadi viral di Twitter pada Rabu (6/11/2019) lalu melalui akun @SarjanaDriver.

Dalam cuitannya, si driver taksi online mengunggah hasil temuannya itu sambil berkisah mengenai kronologi kejadian yang baru saja ia alami.

Sudah menjadi hal biasa ketika ada customer yang secara tidak sengaja meninggalkan barang bawaannya. Kali ini, si driver taksi online sukses dibuat terkejut usai menemukan barang customer yang tertinggal.

Customer cantik ini rupanya meninggalkan bra miliknya di mobil driver taksi online tersebut. Tepat di kursi penumpang yang berada di bagian belakang.

Driver taksi online ini lalu menceritakan kisah sebelumnya saat dirinya masih bersama si customer. Customer cantik ini mendadak meminta agar si driver tidak melihat ke bagian kursi penumpang.

Tanpa rasa curiga, driver ini menuruti permintaan tersebut. Siapa sangka, jika dirinya malah mendapat peninggalan ini dari si customer cantik.

Customer tinggalkan hal ini untuk driver. (twitter/SarjanaDriver)

''Ini ketinggalan kok BRA. Pantes pas di jalan bilang ''mas jangan liat ke belakang ya sebentar''. TAPI YA GAK DITINGGAL JUGA DONG. Cantik-cantik malah gitu :(('' tulis si driver sambil mengunggah bra tersebut.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai driver yang terkejut dengan customer cantik yang tinggalkan hal mengejutkan di mobil ini lalu mendapat komentar beragam dari netizen.

''Plot twist: itu sengaja ditinggal'' tulis netizen dengan akun @khusnanaz.

''Ayo bikin sayembara mas, kayak pangeran di Cinderella'' komentar akun @sweetstrangerrr.

''Jaman sekarang ninggalin sepatu kaca kaga jaman kali bang, makanya ninggalinnya kutang hauhauhau'' ungkap akun @afifirfnn.

Hingga artikel ini dibuat, tidak diketahui nasib akhir bra yang ditinggalkan si customer cantik untuk driver taksi online. Para driver pernah mengalami hal serupa nggak?