Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 November 2019 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi telah resmi mengumumkan hadirnya ShareSave, platform online marketplace lintas batas di Indonesia. Layanan ini dioperasikan oleh grup yang berafiliasi dengan Xiaomi di Hong Kong.

ShareSave bertujuan untuk memberikan para pengguna cara mudah dan hemat biaya untuk membeli berbagai produk popular Xiaomi - termasuk yang hanya tersedia di China.

Dengan menggunakan e-commerce berbasis sosial sebagai model intinya, ShareSave adalah sebuah platform di mana para pengguna memimpin setiap pengalaman pembelian #SharetoSave.

ShareSave sekarang telah tersedia untuk pasar Indonesia dan India, dengan rencana ke depan untuk memperluas ke pasar lainnya. 

Xiaomi memiliki budaya komunitas yang tidak seperti perusahaan lainnya. Berteman dengan pengguna dan membiarkan mereka mengambil bagian dalam pengembangan dan kemajuan produk Xiaomi telah menjadi inti perusahaan sejak awal.

Xiaomi sangat percaya dengan kekuatan komunitas dan Mi Fans, dan aspek sosial ShareSave adalah cerminan sempurna dari hal itu. 

ShareSave memungkinkan adanya ruang di mana Mi Fans terhubung, menikmati dan berbagi keunikan pengalaman belanja #SharetoSave.

Xiaomi ShareSave. (Xiaomi)

Dengan menggunakan mode “ShareSave”, para pengguna akan mendapatkan penghematan tambahan dengan cara sederhana yaitu berbagi dengan teman-teman--untuk berbagai produk, kapanpun.

Dengan model ekosistem yang unik, Xiaomi saat ini telah berinkubasi dan bermitra dengan lebih dari 100 IoT dan perusahaan lifestyle.

Dengan lebih dari 196 juta perangkat terhubung (tidak termasuk smartphone dan laptop), Xiaomi memiliki konsumen terbesar di dunia untuk platform IoT.

Sejalan dengan misi Xiaomi untuk terus memberikan inovasi kepada semua orang, ShareSave menawarkan pilihan produk komprehensif yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan ekosistem ini, termasuk mobile peripherals, perangkat pintar dan produk gaya hidup.

Para pengguna dapat menikmati teknologi terbaru dan produk gaya hidup berkualitas dari China.

Xiaomi ShareSave. (Xiaomi)

Tersedia dukungan lokal termasuk pelayanan purna jual dalam dan melalui platform ShareSave yakni berupa pengembalian gratis untuk produk yang rusak dan tidak sempurna, yang bukan dikarenakan oleh penyalahgunaan dan vandalisme.

Selanjutnya, paket-paket akan dikirim ke Indonesia dengan waktu standar yaitu, 5 sampai 8 hari untuk sampai di depan pintu mereka dengan harga yang sebenarnya.

Untuk saat ini, pengiriman produk baru untuk wilayah DKI Jakarta saja. Tetapi ke depannya, Sharesave akan memperluas area pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Metode pembayaran ShareSave di Indonesia akan mendukung pembayaran melalui beberapa minimarket, termasuk Alfamart, Indomaret, DAN+DAN, LAWSON.

Adapun pembayaran melalui transfer Bank bisa melalui BCA, BRI, Mandiri, BNI, Maybank, Permata Bank, PRIMA, LINK, ALTO, ATM Bersama, juga kartu Kredit & Debit seperti, Visa, Mastercard, JCB, American Express, dan dompet elektronik OVO.

Periksa aplikasi ShareSave untuk informasi produk yang saat ini telah tersedia untuk diunduh di Google PlayStore dan GetApps.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Siap Rilis Redmi Note 13 Series di Indonesia