Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 November 2019 | 14:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap tanggal 10 November, Indonesia memperingati Hari Pahlawan sebagai bentuk apresiasi bagi para pejuang kemerdekaan. Netizen pun membanjiri media sosial dengan ucapan selamat Hari Pahlawan.

Termasuk hari ini, Minggu (10/11/2019), netizen mengucapkan selamat Hari Pahlawan hingga masuk ke trending topik Twitter.

Topik mengenai Hari Pahlawan sudah dibahas oleh lebih dari 22 ribu netizen di Twitter, demikian menurut laporan Trends24.in.

Bahkan, kata kunci Selamat Hari Pahlawan menempati di posisi nomor satu dalam trending topik Twitter Indonesia, lengkap dengan tagar #HariPahlawan2019 dan #10November.

Netizen menggunakan kedua tagar tadi untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa para pahlawan Indonesia di masa lampau maupun saat ini.

"Sampai lupa hari pahlawan, sudahkah jadi pahlawan untuk dirimu sendiri? memerdekan dirimu sendiri lebih penting. Selamat hari pahlawan#HariPahlawan2019," tulis akun @prwbedo.

"Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita -M.H"#HariPahlawan2019," sambung akun @Nnina04.

Itulah keramaian netizen di media sosial yang berbondong-bondong mengucapkan selamat Hari Pahlawan hingg puncaki trending topik Twitter. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan