Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 10 November 2019 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengendara motor di Kudus, Jawa Tengah belum lama ini terjebak dalam razia SIM. Punya surat-surat yang lengkap, pengendara sepeda motor ini malah mendapat perlakuan khusus dari anggota polisi yang menilangnya.

Momen razia yang menimpa pengendara sepeda motor ini terekam kamera dan diunggah ke Twitter pada Jumat (8/11/2019) lalu hingga menjadi viral.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, pengendara motor ini nampak kena razia SIM di sudut jalanan Kota Kudus, Jawa Tengah. Saat diperiksa, surat-surat pengendara sepeda motor ini begitu lengkap.

Namun, hal lain dari pengendara ini justru mencuri perhatian polisi yang bertugas. Memeriksa isi dompet pengendara sepeda motor, si polisi dibuat terkejut saat melihat dompet tersebut hanya berisi uang Rp 20.000.

''Ini surat-suratnya lengkap, kita lihat dompetnya, dompetnya hanya Rp 20.000'' ungkap polisi yang ternyata merupakan Kapolres Kudus, Saptono.

Pengendara motor dapat perlakuan khusus dari polisi. (twitter/woelannnn)

Memberi perlakuan khusus pada pengendara sepeda motor ini, polisi tersebut lalu menghadiahi si pengendara motor dengan uang Rp 100.000.

''Ini saya kasih bonus'' ucap Saptono sambil memasukkan uang Rp 100.000 ke dalam dompet pengendara sepeda motor tersebut.

Viral di Twitter, unggahan mengenai pengendara motor yang mendapat perlakuan khusus dari polisi ini langsung dibanjiri dengan komentar netizen.

Pengendara motor dapat perlakuan khusus dari polisi. (twitter/woelannnn)

''Pak Polisi baik dan dermawan tuh'' tulis netizen dengan akun @DianMarliniS.

''Ya Allah kalau semua bapak polisi kayak gini, saya juga mau Pak sering-sering ketemu sama bapak. Biar dapat tambahan uang jajan'' komentar akun @LRas_Ty.

''Tolong ajudannya bapak Kapolres Kudus ini dikondisikan untuk razia para fakir asmara'' ungkap netizen pemilik akun @raninggalek.

Mencuri perhatian, unggahan @woelannnn mengenai pengendara motor yang dapat perlakuan khusus dari polisi ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 38 ribu kali usai viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas, Polisi Nekat Cosplay Jadi Emak-emak Begini