Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 10 November 2019 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa siswa yang ketiduran di kelas memang beberapa kali menjadi viral dan mencuri perhatian. Terjadi lagi, seorang siswa tercyduk ketiduran di tengah lapangan. Tidak hanya menjadi viral, siswa ini juga sukses menjadi bahan ketawa satu sekolah lho.

Video siswa ketiduran di tengah lapangan ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @EvaanRamadhan pada Kamis (7/11/2019) lalu.

''Ngantuk banget sampe segitunya'' tulis @EvaanRamadhan dalam unggahannya.

Bersamaan dengan cuitannya, akun ini juga mengunggah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan seorang siswa yang duduk bersila di tengah lapangan sekolah.

Menunduk, siswa laki-laki dengan tas di punggungnya ini, nampak tertidur lelap dengan posisi yang tidak biasa. Tidak ia sadari, dirinya telah menjadi bahan ketawa seisi sekolah yang memandanginya dari kejauhan.

Siswa ketiduran di tengah lapangan. (twitter/EvaanRamadhan)

Terlalu pulas, seorang guru lalu mendekatinya dan mencoba membangunkan siswa ini dari tidurnya. Usai tersadar, siswa ini lalu mendapat sorakan kencang dari teman-temannya yang menyaksikan momen tersebut.

Terbangun dari tidurnya, siswa ini lalu mencoba berdiri. Sayangnya, karena terlalu lama duduk bersila, kakinya yang keram tidak mampu menopang tubuhnya yang sepertinya ingin berlari sembunyi usai tercyduk ketiduran.

Viral di Twitter dalam waktu yang singkat, video siswa yang jadi bahan ketawa satu sekolah usai ketiduran di tengah lapangan ini lalu mendapat beragam komentar dari netizen.

Siswa ketiduran di tengah lapangan. (twitter/EvaanRamadhan)

''An*** diketawain sama satu sekolah wkwk'' tulis akun @glowuing.

''Diketawain sekelas aja udah malu banget, lah ini satu sekolah dongg'' komentar pemilik akun @dinindaaaaa.

''Malunya nggak tanggung-tanggung ditonton satu sekolah'' ungkap netizen dengan akun @srbil_a.

Unggahan @EvaanRamadhan mengenai siswa ketiduran di tengah lapangan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mendapat 13.037 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz