Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 November 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di Twitter dibuat baper sekaligus ngiri melihat sepangsang kekasih gandengan tangan ketika naik ojek online atau ojol.

Pasangan ini naik ojol yang berbeda, namun tetap gandengan tangan dengan mesra. Sehingga membuat netizen yang melihatnya jadi iri.

Keromantisan sepasang kekasih di depan umum, tampaknya sudah menjadi hal umum. Tapi bagaimana jika beberapa di antaranya terbilang unik dan menimbulkan reaksi dari banyak netizen.

Baru-baru ini, beredar video sepasang kekasih menjadi penumpang ojek online (ojol). Namun, saat menunggu lampu merah keduanya berpegangan tangan.

Dibagikan akun Twitter @SiiJagoan pada 7 November, video berdurasi 24 detik tersebut merekam seorang lelaki yang mengenakan kaus abu-abu dan perempuan yang mengenakan kaus lengan panjang dengan motif garis-garis.

Terlihat keduanya membonceng ojol online. Pada saat menunggu lampu merah, awalnya sang lelaki meraih tangan perempuan dan bermaksud untuk menggandengnya.

Tapi, beberapa kali perempuan tersebut menepis tangan lelaki tersebut. Tetapi akhirnya perempuan itu menyerah dan menggenggam balik tangan sang lelaki.

Aksi romansa sepasang kekasih yang menunggu lampu merah di atas ojol berbeda. [Twitter]

Keduanya pun bergandengan tangan di atas motor pengemudi ojol yang berbeda. Pada detik selanjutnya, lelaki tersebut bahkan sempat mencium punggung tangan kekasihnya lalu kembali bergandengan tangan.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta penayangan ini pun menarik perhatian netizen.

Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya mengapa mereka tidak memesan mobil agar bisa bersama.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 20 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Kenapa nggak pake GrabCar sih? Emosi," tulis akun @Indaahbestari.

"Kejombloanku meronta-ronta," komentar @arippocomnkg.

"Abang Gojeknya: nyesel gue narik bucin," tambah @raerlanggaaa.

"Emak bapak gue pernah begini masa. Lagi pergi ke mana gitu terus mesen Gojek 2, tapi abang Gojek yang satunya disuruh boncengan bareng dan motor abang Gojek yang satunya dipake buat boncengan berdua. Hadoooh," ungkap @frappulatte.

"Menunggu adegan abang Gojek/Grabnya pegangan tangan juga," cuit

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi