Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 11 November 2019 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Makin kesini, makin banyak pilihan smartphone muran yang menarik berkat teknologi baru yang dihadirkan. Seperti triple kamerea, sudah mulai hadir ke smartphone Rp 2 jutaan pada November 2019 ini.

Bahkan tren empat kamera juga mulai masuk ke kelas smartphone murah Rp 2 jutaan. Meski begitu, masih jarang ditemukan banyak kamera belakang di kelas ini.

Termasuk triple kamera, masih jadi fitur menarik untuk kelas smartphone murah Rp 2 jutaan. Pasalnya makin banyak smartphone baru yang menarik.

Di bulan November 2019 ini memang banyak smartphone baru meluncur ke Tanah Air.

Selain itu, berita populer lainnya datang dari seorang pria bernama Jie ini merasa kesepian dan memutuskan untuk memesan seorang PSK melalui panggilan WeChat untuk satu malam.

Namun, sekitar setengah jam, ia mendapatkan kunjungan ke kamar hotelnya. Namun bukanlah gadis yang ia pilih tadi, tetapi kekasih Jie berdiri di depan pintu kamarnya dan marah-marah. Lho kenapa? Yuk simak lebih lengkapnya di berita populer di bawah ini.

1. Diolok Karena Lamar Kekasih di KFC, Pasangan Ini Banjir Sponsor Menikah

Pria lamar kekasih di KFC. (twitter/KFCSA)

Seorang pria belum lama ini mencuri perhatian dunia usai melamar kekasihnya di restoran cepat saji, KFC. Sempat menjadi bahan olokan, pasangan kekasih ini justru banjir sponsor menikah dari brand kenamaan di dunia.

Jauh dari kesan mewah dan romantis, pria ini berlutut di depan kekasihnya yang asyik menyantap menu KFC. Sambil mengusap air matanya yang basah karena terharu, wanita ini menerima lamaran kekasihnya tersebut.

Momen manis keduanya tertangkap kamera seseorang yang lalu membuat pihak KFC mengunggah momen tersebut ke akun resmi KFC Afrika Selatan.

Baca Selengkapnya...

2. 5 Smartphone Murah Rp 2 Jutaan Triple Kamera, Terbaik November 2019

Smartphone murah Rp 2 jutaan triple kamera. (HiTekno.com)

Di bulan November 2019 ini memang banyak smartphone baru meluncur ke Tanah Air. Banyak di antaranya juga telah dilengkapi tiga kamera utama.

Namun smartphone baru di November 2019 ini tidak semua berharga murah. Adakah smartphone murah Rp 2 jutaan yang sudah memakai triple kamera di belakang? Ada!

Baca Selengkapnya...

3. Pesan PSK Lewat WeChat, Pria Ini Malah Salah Kirim ke Pacarnya

WeChat

Terkadang salah mengirimkan pesan kepada seseorang adalah hal yang kerap dilakukan ketika sedang buru-buru atau tidak fokus. Hal tersebut juga membuat kamu malu bahkan malah berakibat fatal.

Kesalahan tersebut juga dilakukan seorang pria di Hubei, China saat merasa kesepian di suatu malam di kamar hotel yang kosong.

Usai makan malam bersama teman-temannya, pria bernama Jie ini merasa kesepian dan memutuskan untuk memesan seorang PSK melalui panggilan WeChat untuk satu malam.

Baca Selengkapnya...

 

BACA SELANJUTNYA

Realme dan One Plus Disinyalir akan Luncurkan HP dengan RAM Tembus 24GB, Ngeri-Ngeri Sedap!