Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 12 November 2019 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Karena sifatnya yang praktis dan mudah, belanja di online shop saat ini menjadi hobi siapa saja. Sayangnya, tidak semua kisah belanja online berakhir bahagia.

Seorang netizen belum lama ini dibuat kecewa sekaligus ngakak dengan lingerie super seksi yang ia beli di online shop.

Testimoni netizen ini diunggah netizen dengan akun @teaquila_ di Twitter pada Senin (11/11/2019) lalu hingga menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAKKK'' tulis @teaquila_ dalam unggahannya.

Bersama dengan unggahan ini, pemilik akun Twitter mengunggah potret review pengguna online shop dengan akun @fa******rcahyani.

Dibuat kecewa dengan barang tersebut, netizen ini memberikan bintang 3 untuk online shop penjual lingerie ini.

Bagaimana tidak kecewa, netizen ini menerima lingerie dengan bentuk yang justru berbeda jauh dari gambar dalam unggahan produk yang dijual.

Lingerie super seksi di online shop. (twitter/teaquila_)

Sempat bingung mengenai cara memakainya, netizen ini masih berbaik hati dan positive thinking bahwa barang tersebut mengalami cacat produksi.

Sadar betul bahwa produk tersebut dijual dengan harga yang murah, dirinya mencoba untuk tidak menyalahkan si penjual dan menerimanya dengan ikhlas.

Sebelumnya, netizen ini membeli lingerie super seksi tersebut melalui program Flash Sale di online shop. Sangat murah, lingerie ini dijual dengan harga Rp 999 saja.

Lingerie super seksi di online shop. (twitter/teaquila_)

''Diterima tapi barangnya seperti ini keadaannya. Bagaimana cara memakainya? Sepertinya cacat produksi, tapi ya sudahlah harganya juga murah'' tulis netizen tersebut dalam kolom review.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai lingerie super seksi yang dibeli di online shop ini rupanya membuat netizen ngakak melihatnya.

''Wkwkwk an**** lah. Itu mirip decor ultah'' tulis netizen dengan akun @internetkotor.

''An**** lah BH kucing kali ahahahahaha'' komentar pemilik akun @tokepodiaa.

''Ngakak an*** malem-malem'' ungkap pemilik akun @gatausayaikan.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai lingerie super seksi yang dibeli di online shop ini sudah mendapat 1.987 retweets dan 254 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Tren Belanja Online Kuartal I 2023 di Tokopedia, Apa yang Laris Manis?