Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 13 November 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Festival belanja global 11.11 merupakan hari belanja terbesar di berbagai negara, pasalnya di hari itu sejumlah situs belanja memberi diskon besar-besaran.

Berbelanja dengan diskon besar-besaran merupakan hal yang menyenangkan, pasalnya kita mendapatkan barang dengan harga yang murah hingga keterusan.

Sifat berlebihan dan kalap saat flash sale ini perlu diwaspadai, karena seorang pria di China begitu tertekan dan ingin bunuh diri usai istrinya menghabiskan ratusan juta saat belanja flash sale.

Dilansir dari China Press, polisi setempat menerima laporan bahwa seseorang ingin melompat dari atap gedung lantai 33.

Kejadian tersebut terjadi jam 10 malam, polisi mencoba membujuk pria tersebut turun dan membuatnya tetap tenang karena dia sudah sangat emosional.

Ilustrasi Belanja Online. (Pakutaso)

Ia mengaku berada di bawah tekanan emosional, karena istinya baru saja menimbun hutang dalam jumlah yang besar saat promosi Singels Day.

Dia telah menghabiskan sektar 177 ribu ringgit Malaysia atu sekitar Rp 500 juta untuk membeli sejumlah barang bermerek.

Istirnya memborong tas tangan buatan desainer, parfum mahal, pakaian dan banyak lagi secara online.

Suaminya sangat tertekan dengan perbuatan istrinya, pasalnya hal ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Istrinya jadi suka belanja online usai melahirkan anak mereka tahun lalu.

Sebelumnya, tahun lalu istrinya sudah menghabiskan ratusan juta untuk flash sale dan berjanji tak akan mengulanginya namun dia melanggarnya tahun ini.

Istirnya sudah benar-benar gila belanja online, suaminya kehabisan akal dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena ia sudah tak tahu bagaimana cara melunasinya.

Namun akhirnya niat laki-laki bernama Wang yang putus asa karena kelakuan istrinya belanja online berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian setempat.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

BACA SELANJUTNYA

Identitas Pria Pamer Beli Mobil Rp 11 Ribuan Dibongkar, Netizen: Dah Paling Bener Percaya Sama Tuhan Aja