Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 13 November 2019 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perjuangan Sonic The Hedgehog untuk tampil ke layar kaca membutuhkan waktu yang cukup panjang dan terjal. Setelah sempat dicerca oleh para penggemar game Sonic dan bahkan sang kreatornya sendiri, karakter di dalam Sonic The Hedgehog berhasil dibuat ulang oleh Paramount Pictures.

Tak hanya berubah, tampilan Sonic terbaru tampak berbeda 180 derajat jika dibandingkan dengan karakter pada teaser pertama yang diunggah oleh Paramount Pictures.

Sebagai pengingat, pada Maret 2019, teaser pertama langsung mendapatkan kritikan pedas dan mendapatkan serbuan netizen yang "membencinya".

Yuji Naka sang kreator Sonic ikutan mengungkapkan kekecewaannya melihat sosok gambar Sonic yang beredar tersebut.

Melalui akun Twitternya @nakayuji, Yuji Naka mengkritisi sosok Sonic yang diunggah oleh Paramount Pictures. Beberapa hal membuatnya kaget dan kecewa karena karakter tidak menampakkan seperti Sonic seharusnya.

Yuji Naka kreator Sonic kecewa dengan bocoran Sonic The Hedgehog. (Twitter/ @nakayuji)

Bahkan sebagian netizen menganalogikan karakter yang ada pada Sonic The Hedgehog sebagai seorang anak kecil yang memakai tampilan kostum Sonic dengan muka menyeramkan.

Berubah 180 derajat, trailer anyar dari Paramount Pictures yang diunggah pada hari Selasa (12/11/2019) menampakkan tampilan karakter yang begitu fresh dari Sonic.

Dikutip dari PC Gamer, banyak analis yang cukup menyukai karakter Sonic dengan gigi lebih ringkas dan tampilan yang lebih halus ini.

Karakter lama dan karakter baru Sonic the Hedgehog yang telah didesain ulang. (Paramount Picture via PC Gamer)

Saat artikel ini ditulis, unggahan video YouTube dari Paramount Pictures mengenai trailer film Sonic The Hedgehog (2020) mendapatkan 641 ribu Like dan 9.500 Dislike.

Meski sebagian kecil tidak suka, namun setidaknya sebagian besar fans cukup menerima penampilan karakter adaptasi dari game Sega legendaris Sonic The Hedgehog yang dirilis pada tahun 1991 tersebut.

Pada akun resmi @SonicMovie, ribuan netizen dan juga fans Sonic memberikan komentar positif mengenai tampilan terbaru karakter Sonic.

"Terlihat jauh lebih baik sekarang," kata

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya