Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 14 November 2019 | 13:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa kejadian tidak masuk akal sering kali ditemui terjadi di Indonesia. Seperti kejadian satu ini saat beberapa bocah nampak asik main lompat tali. Bukan lompat tali biasa, bocah-bocah ini asik main lompat tali menggunakan seekor ular.

Video bocah asik main lompat tali pakai ular ini diunggah @Ejakkulasi pada Selasa (12/11/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

''Iyasih lompat tali, tapi masa pakai ular juga :('' tulis netizen dengan akun @Ejakkulasi.

Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, tiga bocah nampak sedang main lompat tali. Saat ada satu bocah perempuan yang melompat, dua bocah lainnya bertugas untuk memegang seekor ular yang diduga berjenis sanca.

Tanpa rasa takut, bocah laki-laki memegang ujung ekor si ular, dan bocah perempuan memegang kepala ular tersebut. Ular dengan ukuran cukup panjang ini lalu diayunkan layaknya tali yang digunakan untuk main lompat tali.

Bocah main lompat tali pakai ular. (twitter/Ejakkulasi)

Beberapa kali ular ini terhempas dari tangan dua bocah ini. Tidak berhenti, bocah-bocah ini terus bersemangat untuk bermain lompat tali dengan menggunakan ular.

Sesaat setelah video-nya menjadi viral, unggahan mengenai bocah-bocah yang asik main lompat tali pakai ular ini mencuri perhatian hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Panji Petualang menangis melihat video ini'' tulis @buha_manik.

''Cuman di Indonesia, ular yang berbahaya jadi nggak punya harga diri ckckck'' komentar akun @seduhanrindu.

''Ya Allah kasian ularnya kebanting-banting'' ungkap netizen dengan akun @AMIDRGN.

Bocah main lompat tali pakai ular. (twitter/Ejakkulasi)

Selain dibuat heran dengan apa yang terjadi dalam video viral ini, tidak sedikit juga netizen yang menyebut bahwa aksi bocah-bocah ini merupakan animal abuse.

''Inilah pentingnya mengedukasi anak tentang animal abuse, dr kecil dibiarin nanti gedenya jd tambah parah, animal abuse atau kekerasan thd makhluk hidup lainnya isn't a joke'' tulis @Itsblackkwidow.

Menjadi viral di Twitter, video bocah asik main lompat tali pakai ular ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 701 ribu kali dan mendapat 17.912 retweets serta lebih dari 2.000 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cuma Buat Konten, Gilang Barbie Nekat Dikubur Hidup-hidup dengan Ular