Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 16 November 2019 | 11:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Adik Jan Ethes sekaligus cucu ketiga Presiden Joko Widodo dari anak pertamana Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda lahir pada Jumat (15/11/2019) malam di RS PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah.

Usai diumumkan namanya ke publik, nama putri Gibran ini menjadi trending topik di Twitter. Nama unik yang diberikan yakni, La Lembah Manah yang dalam bahasa Jawa memiliki arti rendah hati.

Diumumkannya nama adik Jan Ethes tersebut membuat tak sedikit netizen yang memujinya, selain memiliki nama yang unik tapi juga memiliki nama yang kental akan dengan Jawa.

Pagi ini, Presiden Joko Widodo juga mengucap syukur sekaligus mengumumkan nama cucu ketiganya melalui media sosialnya.

Cucu ketiga Jokowi. (Twitter/@jokowi)

''Dengan perasaan senang dan bahagia saya menyampaikan kelahiran cucu saya, cucu ketiga: La Lembah Manah, pada hari Jumat 15 November 2019 di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Surakarta. Semoga ia kelak bertumbuh menjadi anak yang baik, sehat, dan berbakti. Terima kasih.'' tulis Jokowi.

Dalam unggahan fotonya tersebut, terlihat Presiden Joko Widodo menggendong Jan Ethes, dan Iriana Jokowi memegang box bayi La Lembah Manah. Sementara itu Gibran, beserta istri Selvi Ananda.

''What a beautiful name and beautiful baby girl: La Lembah Manah'' komentar salah satu netizen.

''Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, La Lembah Manah. Nama cucu-cucu Pak Jokowi bagus banget'' puji netizen di Twitter.

''Welcome to the world La Lembah Manah'' tulis salah satu netizen di Twitter.

Nama La Lembah Manah menduduki trending topik Twitter dengan lebih dari 3.800 cuitan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Ada Gempa Magnitudo 5,8 pada Pagi Hari, Sukabumi dan Gempa Trending di Twitter