Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 16 November 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat sedang melaksanakan ibadah salat, umat Muslim harus berkonsentrasi tinggi agar meraih kekhusyukkan dalam hati. Seorang netizen menceritakan pengalaman unik dan cukup absurd mengenai "penampakan" yang ia lihat saat salat sehingga mengganggu konsentrasinya.

Akun Twitter dengan nama @atananta membagikan postingan pengalaman ketika ia mengganti sajadah dengan selimut sehingga menghasilkan penampakan yang membuat heboh.

Postingan yang ia bagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 48 ribu Retweet dan 43 ribu Like.

Ribuan netizen juga ikut mengomentari sehingga penampakan yang ada justru langsung membuat heboh.

Akun Twitter @atananta membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Ketika di kamar gak ada sajadah, cuma ada selimut..Pas rakaat kedua mau ketawa tapi gak boleh".

Bekas wajah pada selimut yang dijadikan sajadah ini bikin netizen heboh. (Twitter/ atananta)

Jika diperhatikan secara detail, selimut yang dijadikan sajadah tersebut memang menghasilkan penampakan yang cukup unik.

Sang pengunggah postingan menjelaskan dalam thread-nya bahwa selimut yang ia gunakan berukuran sangat tebal dengan bulu-bulu halus di atasnya.

Kemungkinan bulu-bulu halus tersebut membuat wajah, pola kepala, hingga tangan perempuan tersebut membekas dan "tertinggal" di atas selimut.

Anak ini dapat menggambar kreatif di atas sajadah. (Facebook/ Awreceh.id)

Tak hanya selimut, sajadah asli dengan bulu-bulu halus di masjid biasanya juga sering digunakan untuk menggambar oleh jamaah masjid yang gabut serta kreatif.

Jika masih ingat, pada Juni 2019 pernah viral seorang bocah yang menggambar cukup kreatif di atas sajadah masjid sehingga membuat netizen kagum.

Penampakan wajah yang membekas di atas selimut yang dijadikan sajadah ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Sumpah demi apapun, kalo gak baca caption aku ngiranya ini salah satu peninggalan sejarah..sejenis artefak," komentar @OH_mes30.

"Saking khusyuknya berdoa sampai-sampai jiwanya pun menempel di selimut," canda @alvinbolang_.

"Kalo gw udah batal tuh pasti sholatnya, gak bakal tahan untuk nahan ketawa..wkwkwkw," komentar @jo24____.

Itulah tadi penampakan di atas sajadah dari selimut yang sangat unik sehingga viral di Twitter, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Sajadah Panjang Sujud dalam Doa, Serial Ramadhan 2023