Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 18 November 2019 | 15:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu penggemar film Paranormal Activity hingga Insidious, kamu pasti akan ikut merasa ngeri dengan gambar satu ini. Bagaimana tidak, sebuah rekaman di monitor bayi justru menampakkan tampilan bayi yang mirip seperti orang kerasukan.

Seorang netizen dengan akun bernama @PassionPopSoc membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Kami punya video monitor bayi yang baru dan aku pikir itu adalah sebuah kesalahan".

Postingan tersebut berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 407 ribu Like dan 83 ribu Retweet.

Ribuan netizen merasa takut dan ikut menyarankan agar sang ibu membawa bayi tersebut ke orang yang berilmu tinggi untuk menghindarkan dari roh jahat.

Sangat santuy, akun bernama @PassionPopSoc justru menanggapi nasihat netizen dengan candaan dan meme mengenai bayinya yang digambarkan seperti superhero.

Gambar rekaman ini membuat netizen heboh karena mereka mengira bayi tersebut kerasukan. (Twitter/ PassionPopSoc)

Beberapa netizen bahkan menggambarkan bayi tersebut dengan sesuatu tokoh dari "Silent Hill".

Dilansir dari Unilad, sang ibu dari bayi bernama Finn menjelaskan bahwa bayinya baik-baik saja dan awal mulanya ia hanya ingin bercanda.

Postingan tersebut ia anggap sebagai lelucon dan ia berkeyakinan bahwa aplikasi dalam monitor bayi tersebut sedang mengalami masalah.

Ia mengakui bahwa bayinya memang sempat rewel, namun ia langsung menenangkannya dengan lagu relaksasi sehingga sampai kini sang bayi baik-baik saja.

Meme balasan netizen. (Twitter/ AnabaptistRev)

Postingan semakin viral di Twitter setelah netizen justru menemukan "hal aneh" ketika membuka foto seperti layar smartphone yang tiba-tiba berkedip hingga gambar yang terbalik 180 derajat.

"Aku punya kenalan seseorang yang bisa mengusir roh halus, jika terjadi hal yang aneh pada bayimu, hubungi aku segera," komentar @Nohbodhi.

"Apa hanya aku yang merasakan keanehan? Tapi aku merasa ngeri ketika layarku tiba-tiba berkedip ketika membuka foto ini," kata @HunsuckerJenni.

"Apakah layarmu juga ikut eror? Aku senang bahwa aku bukan satu-satunya orang yang mengira bahwa gambar itu dikutuk," kata haley_moore848.

Sang ibu berterima kasih pada nasihat yang disampaikan oleh netizen dan berencana untuk mengganti monitornya.

Ia percaya bahwa bayinya baik-baik saja dan dirinya tidak perlu melakukan ritual lain seperti penyembuhan untuk bayi kerasukan.

Sampai saat artikel ini ditulis, masih banyak netizen yang memberikan saran aneh bahkan membuat meme sehingga gambar bayi yang mirip orang kerasukan itu viral di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Asus ROG Swift OLED PG34WCDM, Monitor Gaming Lengkung 34 Inci 240 Hz