Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 19 November 2019 | 10:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dengan akun @PenjahatGunung belum lama ini mengunggah beberapa foto transformasi artis. Berubah drastis, netizen dibuat pangling dengan deretan foto jadul dan kekinian para artis kenamaan ini.

Diunggah pada Minggu (17/11/2019) lalu, unggahan @PenjahatGunung ini mencuri perhatian hingga mendapat ribuan retweets hingga ratusan komentar netizen.

Deretan artis kenamaan yang diunggah fotonya adalah Syahrini, Sandra Dewi, Bung Citra Lestari, Aurel Hermansyah, Ayu Ting Ting, Krisdayanti, Nia Ramadhani, Dewi Persik, Vanessa Angel hingga Barbie Kumalasari.

Dalam unggahan tersebut, netizen ini membandingkan foto jadul artis dan foto terbarunya. Cukup berbeda jauh, beberapa wajah artis membuat banyak netizen yang pangling.

Salah satu artis yang paling membuat pangling adalah Nia Ramadhani. Artis pemeran Bawang Merah ini memiliki wajah yang tidak jauh berbeda di potret jadul maupun potret terbarunya.

Foto transformasi artis. (twitter/PenjahatGunung)

Namun, ada beberapa netizen yang justru menyukai wajah Nia Ramadhani di potret jadulnya jika dibandingkan dengan dirinya sekarang.

''Nia Ramadhani pas masih anak sekolah udah cantik, tapi gedenya malah jadi Ashyanty'' tulis @wankurniawanj.

''Yang ini (Nia Ramadhani) lebih cantik waktu sekolah masa'' ungkap akun @realmente_teamo.

Mengenai transformasi artis hingga bikin pangling ini, banyak netizen beranggapan bahwa hal itu terjadi karena perawatan yang dilakukan oleh dereta public figure ini.

Foto transformasi artis. (twitter/PenjahatGunung)

''Semua akan cantik pada waktunya, jika ada uangnya'' tulis @Hellobijhs.

''Semakin sadar bahwa aku tidak jelek, hanya saja missqueen'' komentar @Salwarroyyan.

Foto transformasi artis. (twitter/PenjahatGunung)

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai foto transformasi para artis yang bikin pangling ini sudah mendapat 1.500 retweets dan 268 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan