Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 19 November 2019 | 14:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah percakapan antara ibu dan anak belum lama ini menjadi viral di Instagram. Sang ibu dibuat bertanya-tanya karena tidak bisa melihat status WhatsApp yang dibuat anaknya. Sengaja di-hide, rupanya si anak punya alasan pamungkas untuk hal ini.

Screenshot percakapan antara ibu dana anak ini diunggah @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Senin (18/11/2019) lalu.

''Hayoo ngaku siapa yang begini??'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id ini.

Nampak dalam screenshot tersebut, si anak mendapat WhatsApp dari sang ibu yang bertanya-tanya mengenai status WhatsApp unggahannya. Ibu ini mengeluh karena tidak bisa melihat status WhatsApp yang diunggah sang anak.

''Mak liat kamu sering bikin status WA, tapi kok gak muncul di HP mak?'' tulis ibunya dalam pesan tersebut.

Ketahuan sengaja hide ibunya sendiri, si anak rupanya punya alasan pamungkas untuk kasus ini. Dirinya lalu beralasan bahwa sang ibu dan dirinya mempunyai provider yang berbeda.

Ketahuan hide ibunya di WhatsApp. (instagram/awreceh.id)

''Ohh anu, beda kartu mak'' tulis si anak membalas.

Percaya dengan alasan pamungkas si anak, ibu ini hanya mengiyakan alasan tersebut dan tidak lagi mempermasalahkan perihal status WhatsApp tersebut.

Menanggapi aksi si anak yang membuat alasan usai ketahuan hide ibunya di status WhatsApp, netizen lalu ramai-ramai meninggalkan komentarnya.

''ANAK DURHAKA'' tulis @23febriana sambil membubuhkan emoji tertawa.

''WHAHAHA HAYOLO NGAKUUU'' komentar akun @dimanamanaw.

''Maaf ya mak, emak ada di bagian status kontak dikecualikan'' ungkap @earlyhryd.

Menjadi viral di Instagram, unggahan @awreceh.id mengenai alasan pamungkas si anak saat ketahuan hide ibunya di status WhatsApp ini sudah mendapat 265.710 likes dan 3.282 komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

WhatsApp Disinyalir akan Siapkan Fitur Multi Akun untuk Satu Perangkat, Sedap Betul!